4 October 2017

DOA MIFTAHUL HAMDI UNTUK TIMNAS INDONESIA MALAM INI

    Seluruh mata pencinta sepak bola Indonesia tentunya akan tertuju di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi malam ini. Timnas dua kelompok umur yaitu senior dan U-19 akan melakoni laga uji coba kontra Kamboja malam nanti. Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri akan turun lebih dulu kemudian dilanjutkan aksi dari Timnas senior dimana ada lima pemain Bali United disana.
    Sayap lincah Bali United, Miftahul Hamdi mengaku sudah tidak sabar menyaksikan dua laga tersebut. Ia pun cukup yakin bila Timnas U-19 dan Timnas senior akan mampu mengalahkan lawannya tersebut.
    "Pastinya saya berharap semoga Indonesia bisa menang pada pertandingan nanti malam. Kita bermain di kandang sendiri jadi harus bisa memaksimalkan itu. Saya juga berdoa semoga teman-teman dari Bali United bisa menampilkan yg terbaik buat Timnas Senior. Untuk Timnas U-19 juga saya yakin mereka bisa menang apabila melihat permainan mereka saat Piala AFF kemarin," ujar Hamdi.
    Miftahul Hamdi sendiri sempat beberapa kali sempat dipanggil untuk Timnas saat pelatnas menjelang Sea Games 2017 lalu. Hamdi juga merupakan bagian dari Timnas U-19 sebelum akhirnya bergabung dengan Bali United diakhir tahun 2015.
    Seperti doa Hamdi, semoga Timnas Indonesia malam ini bisa meraih kemenangan atas Kamboja. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan