23 November 2017

DOA TERBAIK SYAKIR SULAIMAN UNTUK PRESTASI BALI UNITED

    Syakir Sulaiman yang sudah resmi tidak akan memperkuat Bali United pada kompetisi musim depan berbagi cerita selama dua tahun bermain untuk Bali United. Ia mengakui bila cukup berat meninggalkan tim Serdadu Tridatu yang dinilai memiliki rasa kekeluargaan sangat tinggi.
    Ia menyebut bermain untuk Bali United merupakan pengalaman yang sangat berkesan di setiap pertandingan yang dilakoninya selama dua tahun terakhir. Namun pilihan harus di ambil setelah kesepakatan bersama yang tidak melanjutkan kerja sama di Bali United.
    “Setiap pengalaman bersama Bali United sangat indah. Banyak kenangan selama di Bali. Saya rasa semua pertandingan sangat berkesan karena saya cinta tim Bali United yang memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi. Tapi mungkin jodohnya cuma dua tahun dan ini sudah jadi keputusan bersama. Doa yang terbaik dari saya untuk Bali United,” ungkap Syakir Sulaiman.
    Syakir Sulaiman juga mengungkapkan jika Bali United memiliki suporter yang luar biasa. Itu juga menjadi salah satu alasan ia bergabung dengan Bali United dua tahun silam. Ia pun meminta para suporter selalu memberi dukungan penuh kepada Bali United seperti apa yang sudah dilakukan sebelumnya.
    “Dukungan suporter Bali United sangat luar biasa. Itulah salah satu alasan saya memilih Bali United dulu. Tim ini bisa dibilang masih baru tapi sudah punya suporter yang selalu mendukung tim dimana pun,” katanya.
    “Sampai jumpa di lain waktu. Terima kasih untuk dukungan semua pihak terutama untuk dukungan suporter yang luar biasa terhadap kiprah saya selama ini di Bali United,” pungkasnya.
Matur Suksma Syakir Sulaiman!

Related News


Tinggalkan Balasan