16 August 2017

DOKTER TIM BALI UNITED BERI KETERANGAN TENTANG KONDISI AHN BYUNGKEON DAN ANDHIKA WIJAYA

    Kemenangan penting Bali United atas Madura United ternyata harus dibayar mahal dengan cederanya dua punggawa Serdadu Tridatu, Ahn Byungkeon dan I Made Andhika Wijaya. Ahn Byungkeon mengalami cedera di bagian bahu dan harus keluar lapangan di menit 28. Sementara Andhika mengalami masalah di bagian pergelangan kaki dan harus keluar lapangan menit 77.
    1. Dokter tim Bali United, Virsa Paradissa buka suara tentang kondisi terkini dua pemain belakang Bali United tersebut. Ia mengatakan cedera yang dialami Ahn Byungkeon saat ini sudah menunjukkan perkembangan yang positif. Hal tersebut tidak lepas dari hasil
rontgen
    yang sudah dilakukan sebelumnya.
    1. "Ahn mengalami cedera dislokasi tulang bahu. Saat ini sudah dilakukan reposisi dan hasil
rontgen
    terakhir menunjukkan kondisi tulang bahu Ahn stabil. Ahn memerlukan istirahat sekitar tiga hari. Saat ini dia masih dalam tahap pemulihan dan akan dibantu alat penopang bahu sehingga bisa ikut dalam latihan tim. Selama tidak ada benturan fisik, kondisi Ahn aman. Peluang untuk bermain di pertandingan terdekat juga cukup terbuka untuk Ahn," ujar Dokter Virsa.
Kondisi Andhika Wijaya 1502855155805
    1. Sementara untuk kondisi terkini Andhika Wijaya, Dokter Virsa mengatakan, Andhika saat ini mengalami cedera
ankle
    akibat benturan dengan pemain lawan. Dirinya menjelaskan bila kondisi Andhika masih akan dievaluasi dalan tiga hari kedepan.
    1. "Andika mengalami cedera
ankle
    1. akibat benturan. Dari pemeriksaan awal tidak ada
sprain ankle
    , namun sempat mengalami bengkak. Jadi kami masih akan melakukan evaluasi dalam tiga hari ini. Untuk kasus cedera Andhika masih dibutuhkan pemeriksaan lanjutan," katanya.
    Mengenai peluang Andhika bermain di laga kontra Semen Padang hari Kamis (24/8) mendatang, Dokter Virsa tidak bisa memastikannya. Hal tersebut menurutnya tergantung hasil tahapan pemulihan cederanya.
    "Untuk cedera Andhika tergantung perkembangan kondisinya setiap hari. Ada tahapan untuk bisa kembali ke lapangan. Sementara ini, Andhika baru bisa berjalan normal tanpa nyeri, sedangkan untuk berlari masih terasa nyeri. Jadi evaluasinya bertahap. Jika perkembangannya bagus, misalkan dalam beberapa hari ke depan mampu berlari tanpa rasa nyeri, tentu peluangnya untuk bisa bermain juga lebih besar," tutup Dokter Virsa.
Suluruh publik sepak bola Pulau Dewata tentu berharap Ahn Byungkeon dan Andhika Wijaya bisa cepat pulih kemudian bisa kembali berjuang bersama untuk tim Serdadu Tridatu! Semangat sembuh Ahn dan Andhika!

Related News


Tinggalkan Balasan