27 June 2019

DUA GOL DICETAK PEMAIN BELAKANG, INI KOMENTAR TECO

Ada yang menarik dari laga Bali United kontra tuan rumah Kalteng Putra hari Rabu (26/5) kemarin. Ya, hal menarik yang dimaksud adalah dua gol Bali United di laga kemarin lahir lewat skema bola mati dan diselesaikan oleh pemain belakang. Seperti yang diketahui bersama dua gol Bali United di laga kemarin dicetak oleh Ricky Fajrin dan Willian Pacheco.
 
Disinggung mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan jawabannya. Ia mengatakan bila hal tersebut merupakan hasil dari skema yang sudah disiapkan selama sesi latihan.
 
"Ya, kami memang sering melatih skema bola mati saat latihan. Pastinya dua gol tersebut hadir karena kami sudah banyak berlatih selama persiapan. Selain itu para pemain juga memperlihatkan kualitasnya untuk bisa mencetak gol di pertandingan kemarin," ujar Coach Teco.
 
Ia juga memberikan komentarnya terkait jalannya pertandingan kemarin secara keseluruhan. Ia mengatakan bila sebenarnya tim Serdadu Tridatu mampu bermain baik terutama di babak pertama.
 
"Saya rasa kami sudah bermain cukup baik di babak pertama dengan mampu mencetak satu gol. Selain itu kami juga mampu menciptakan beberapa peluang. Tapi di babak kedua, kami kebobolan terlalu cepat. Memang harus diakui ada kesalahan marking di lini belakang saat gol lawan terjadi," kata Coach Teco.
 
"Saya pikir kami harus tetap berpikir positif dengan satu poin di pertandingan tandang pertama. Pastinya kami harus lebih keras lagi kedepannya. Setelah ini kami akan tandang ke Lampung dan kami harus memiliki program recovery yang benar untuk bisa meraih hasil maksimal disana," tutup Coach Teco.
 
Rombongan tim Bali United sendiri akan langsung bertolak dari Yogyakarta ke Bandar Lampung pada hari Kamis (27/6) sore ini dengan jalur udara.

Related News


Tinggalkan Balasan