22 February 2019

DUA GOL KAKI KIRI FADIL SAUSU PASTIKAN BALI UNITED LOLOS KE BABAK 8 BESAR

Bali United memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018 setelah sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 hari Jumat (22/2) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dua gol Bali United di laga kali ini dicetak Fadil Sausu.

Bali United mengawali laga dengan sangat baik. Peluang pertama hadir pada menit tiga. Eksekusi tendangan bebas Lilipaly disambut sundulan Pacheco namun belum membuahkan gol.

Kemudian pada menit ke-18 giliran Persela mengancam gawang Bali United lewat penyerangnya, Brandao Dos Santos. Namun tendangannya hanya menghasilkan sepak pojok setelah Willian Pacheco berhasil menghalau bola.

Pada menit ke-24, Fadil Sausu sukses membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah tendangan kaki kirinya sukses membobol gawang Dian Agus Prasetyo. Berawal dari kerja sama Fadil dengan Paulo Sergio, tendangan kaki kirinya mengarah tepat mengarah ke pojok kiri gawang Persela. Skor 1-0 untuk Bali United.

Pada menit 28, Spaso sempat mencetak gol kedua Bali United, namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena Spaso terlebih dulu berada pada posisi offside.

Beberapa saat sebelum turun minum, sayap Persela, Jepri Kurniawan melesatkan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, namun bola melebar ke atas gawang yang dijaga Wawan Hendrawan.

Hingga turun minum, skor 1-0 untuk Bali United tetap bertahan.

Di menit awal babak kedua, Persela mendapat peluang lewat Brandao Dos Santos, namun eksekusi tendangan bebasnya tidak mengarah ke gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit 60, Melvin Platje memberikan umpan ke dalam kotak penalti yang disambut sontekan Lilipaly namun mampu ditepis Dian Agus. Bola liar langsung dilanjutkan tendangan Sergio, namun kembali mampu diamankan Dian Agus.

Menit 78 Fadil Sausu kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di laga kali ini. Melalui proses yang mirip dengan gol pertama, tendangan keras kaki kiri Fadil sukses membobol gawang Dian Agus untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk Bali United.

Pada menit ke-83 Brandao Dos Santo kembali mendapat peluang. Namun kegemilangan Wawan Hendrawan kembali tersaji di laga kali ini setelah sukses menepis tendangan keras Brandao.

Hingga peluit akhir berbunyi, skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. Kemenangan ini membuat tim Serdadu Tridatu lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018 dengan total agregat 3-0.

Selamat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan