16 July 2019

DUA KALI BOBOL GAWANG PERSELA MUSIM LALU, SPASO : PERSELA YANG SEKARANG BERBEDA!

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memang memiliki rekor cukup bagus saat tim Serdadu Tridatu menghadapi Persela Lamongan. Pada kompetisi Liga 1 2018 yang juga notabene tahun pertama Spaso bergabung dengan tim Serdadu Tridatu, Spaso berhasil mencetak dua gol di dua pertemuan dengan Persela. 
 
Hari Kamis (18/7) mendatang, Ilija Spasojevic mendapat kesempatan untuk memperpanjang rekor bagusnya ketika bertemu Laskar Joko Tingkir. Namun Spaso menegaskan bila dirinya lebih mementingkan kemenangan tim. 
 
"Ya, saya selalu memiliki motivasi tinggi untuk membantu tim meraih kemenangan. Bagi saya jelas kemenangan tim adalah yang utama. Masalah mencetak gol, bagi saya hanya sebuah bonus," ujar Spaso. 
 
Spaso pun menyebut bila situasi dalam tim Serdadu Tridatu saat ini tetap positif kendati baru saja mengalami kekalahan atas tuan rumah Barito Putera. "Saya rasa situasi tim tetap positif. Saat melawan Barito Putera juga sebenarnya kami main bagus, hanya saja kurang beruntung saja," kata Spaso. 
 
Disinggung mengenai kekuatan Persela Lamongan, Spaso mengatakan bila calon lawannya tersebut saat ini mengalami progres positif setelah melakukan pergantian pelatih. 
 
"Persela dengan pelatih baru saat ini performanya sudah meningkat. Mereka juga baru saja meraih kemenangan pertama musim ini. Pastinya kami harus mewaspadai mereka. Tapi kami juga datang dengan motivasi tinggi dan akan bermaim all out karena tidak mau lagi kehilangan poin," tutup Spaso. 
 
Ilija Spasojevic dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani uji coba lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan hari Rabu (17/7) besok sore. 
 
Semangat Spasogoal! 

Related News


Tinggalkan Balasan