30 August 2017

DUA POIN PERTIMBANGAN, JUMLAH PEMAIN BALI UNITED YANG DIPANGGIL TIMNAS DIKURANGI

    Satu kabar yang cukup mencuri perhatian diterima manajemen Bali United pada hari Selasa (29/8) malam kemarin perihal pemanggilan pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia senior di laga uji coba kontra Fiji hari Sabtu (2/9) mendatang.
    Dari surat PSSI dengan nomor 2276/UDN/1264/VIII-2017 menyebutkan bila ada pengurangan jumlah pemain Bali United yang dipanggil. Dari sebelumnya pemain yang dipanggil berjumlah empat, dikurangi hanya menjadi tiga pemain saja. Satu nama yang pemanggilannya dibatalkan adalah Fadil Sausu.
    Dengan dibatalkannya pemanggilan Fadil Sausu, maka berdampak juga dengan jumlah pemain yang dipanggil secara keseluruhan. Jumlah pemain yang dipanggil menjadi hanya 19 pemain dari 20 yang sebelumnya direncanakan.
    Ada dua poin pertimbangan yang tertera dalam surat tersebut. Poin yang pertama adalah waktu persiapan Timnas Indonesia senior yang singkat dan poin kedua adalah jumlah pertandingan uji coba yang akan dijalani hanya satu.
    Dengan demikian, maka hanya ada tiga pemain Bali United yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia senior. Mereka adalah Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan I Gede Sukadana.
    Di sisi lain, sekretaris tim Bali United, Michael Gerald juga memberikan konfirmasi terkait jadwal pertandingan Bali United yang akan menghadapi Persela Lamongan di laga berikutnya.
    "Jadwal pertandingan lawan Persela Lamongan tetap di hari Minggu, 3 September 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tidak ada perubahan. Terkait hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak PSSI dan kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Persela Lamongan," ujar Michael Gerald.

Related News


Tinggalkan Balasan