8 February 2018

DUKUNG SEPAK BOLA TANAH AIR, SARI ROTI JALIN KERJA SAMA DENGAN BALI UNITED

    PT Nippon Indosari Corpindo Tbk., perusahaan produsen roti terdepan di Indonesia dengan merek Sari Roti hari ini mengumumkan kolaborasi dengan klub sepak bola Indonesia Bali United. Pengumuman kerja sama Sari Roti sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2018 mendatang.
    Sepanjang tahun 2018, Sari Roti akan mendukung Bali United, termasuk dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Selain itu para pemain Bali United akan berpartisipasi dalam kegiatan kunjungan ke sejumlah sekolah di Bali, yang merupakan bagian dari program School to School, edukasi berkelanjutan Sari Roti tentang pentingnya mengasup makanan bergizi setiap saat guna menuju generasi sehat berprestasi.
Chief Executive Officer
    Bali United Yabes Tanuri menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sari Roti yang bersedia mendukung kami sepanjang tahun 2018 ini. Menurut kami, Sari Roti merupakan produk roti unggulan di kalangan masyarakat. Kami pun berharap Bali United mampu menjadi klub yang menjadi idola masyarakat Indonesia, seperti Sari Roti.”
    Pada kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Maulana Wahyu Jumantara, mengatakan, “Kerja sama ini merupakan wujud dukungan Sari Roti atas upaya memajukan persepakbolaan di tanah air. Kami memilih Bali United, karena kesamaan nilai yang kita miliki. Berdasarkan pengamatan kami. Adapun sebagai klub profesional, Bali United berhasil mengukir prestasi yang luar biasa dalam persepakbolaan Indonesia. Di Sari Roti, kami sangat mementingkan kinerja dan pencapaian sebagai hasil kerja sama dan koordinasi yang unggul dari semua bagian perusahaan.”
    Kiranya kolaborasi ini dapat semakin mendukung Serdadu Tridadu untuk terus berkinerja dan menjadi inspirasi para generasi muda untuk menjadi generasi sehat dan berprestasi.

Related News


Tinggalkan Balasan