6 December 2017

EMPAT KALI JALANI LATIHAN, DEMERSON LANGSUNG TERKESAN SAMBUTAN FANS BALI UNITED

    Rekrutan anyar Bali United asal Brazil, Demerson Bruno Costa sudah mengikuti latihan perdananya sebagai penggawa tim Serdadu Tridatu mulai Senin (4/12) sore lalu. Total Demerson telah empat kali mengikuti sesi latihan bersama Bali United.
    Satu hal yang membuat dirinya merasa sangat terkesan adalah antusias para suporter Bali United yang hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada pemain. Demerson merasakan jika kehadiran suporter menambah semnagat pemain untuk berlatih.
    “Ya, saya sudah mulai latihan sejak hari Senin sore setelah resmi diperkenalkan siang harinya. Saya sangat antusias untuk mengikuti latihan terlebih ada banyak suporter yang datang ke lapangan untuk menonton latihan. Jelas hal itu bagus untuk menambah semangat pemain,” ungkap Demerson.
    Ia juga merasa senang kehadirannya diterima para suporter Bali United. Mantan pemain Serawak FA ini pun tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan pertamanya bersama Bali United.
    “Saya sangat senang kehadiran saya di Bali United mendapat sambutan luar biasa dari suporter. Mereka menyambut dengan antusias kehadiran saya disini. Tidak sabar rasanya untuk segera bermain di pertandingan perdana bersama Bali United dengan disaksikan ribuan supporter di stadion,” ujarnya.
    Meski baru beberapa hari di Bali, namun Demerson sudah merasakan kekeluargaan di dalam tim Bali United. Ia pun berjanji akan selalu menampilkan yang terbaik di setiap latihan dan pertandingan Bali United.
    “Perlakuan rekan-rekan pemain, tim pelatih, dan official Bali United kepada saya sangat baik. Saya merasa seolah-olah sudah berada lama disini. Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di setiap latihan dan pertandingan Bali United karena mereka layak mendapatkan prestasi yang terbaik," tutup Demerson.
    Semangat terus Demerson !

Related News


Leave a Reply