20 July 2019

EMPAT PEMAIN BALI UNITED DIPANGGIL TIMNAS U-22, TECO : MANFAATKAN SEBAIK MUNGKIN!

Empat pemain muda Bali United, Dallen Doke, Anan Lestaluhu, Arapenta Lingka Poerba dan Kadek Agung Widnyana Putra dipastikan tidak akan bisa memperkuat Bali United dalam dua laga sisa di bulan Juli 2019 ini lantaran harus bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia U-22 di Jakarta selama satu pekan kedepan. 
 
Dipanggilnya empat pemain tersebut ke Timnas pun langsung mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengatakan bila empat pemain muda Bali United tersebut harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.
 
"Dipanggilnya Dallen, Anan, Arapenta, dan Kadek Agung ke Timnas pastinya menjadi kesempatan bagus bagi mereka. Mereka bertempat sudah sangat bekerja keras saat latihan dan sekarang saatnya mereka kerja keras lagi saat bersama Timnas agar pelatih bisa melihat kualitas mereka," ujar Coach Teco.
 
Pelatih asal Brazil ini juga menyebut bila baik Dallen, Anan, Arapenta, dan Kadek Agung merupakan empat pemain muda yang memiliki kualitas yang cukup baik sebagai pemain muda. 
 
"Saya rasa memang mereka merupakan pemain muda dengan potensi yang besar. Dengan dipanggilnya mereka ke Timnas, pastinya akan bagus juga untuk mental mereka kedepannya. Semoga mereka bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Coach Teco.
 
Coach Teco sendiri dijadwalkan akan kembali memimpin sesi latihan Bali United hari Minggu (21/7) besok sebagai persiapan terakhir jelang laga kontra PSS Sleman hari Senin (22/7) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan