8 August 2019

ENGGAN REMEHKAN SEMEN PADANG, GUNAWAN : KAMI AKAN BERMAIN DI RUMPUT YANG SAMA

Pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo angkat bicara jelang laga tim Serdadu Tridatu kontra Semen Padang hari Jumat (9/8) besok. Gunawan yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya wajib memenangkan laga besok demi tetap berada di papan atas.

 
"Mewakili rekan-rekan pemain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami punya tekad bila saat bermain dikandang, kami bisa meraih 100% kemenangan. Kami juga ingin tetap berada di papan atas," ujar Gunawan.
 
Mengenai kekuatan tim Kabau Sirah, Gunawan menyebut bila calon lawan Bali United tersebut tetap wajib diwaspadai kendati secara peringkat, tim Serdadu Tridatu berada jauh diatas Semen Padang.
 
"Sebenarnya tidak ada satu pun pertandingan yang mudah. Memang besok kami akan melawan Semen Padang yang secara peringkat ada dibawah, tapi bukan berarti kami akan menang mudah. Menurut saya tim Semen Padang tim bagus, hanya saja memang belum beruntung untuk bisa meraih kemenangan. Tetap kami harus kerja keras karena kami akan bermain di rumput yang sama dengan mereka. 
 
Mengenai pemain Semen Padang yang diwaspadai, Gunawan mengatakan bila dirinya tidak bisa menyebutkan satu dua pemain. Ia menegaskan bila seluruh pemain Semen Padang memang harus diwaspadai dengan bermain dengan kompak. 
 
"Saya rasa semua pemain Semen Padang sangat berbahaya ketika masuk ke pertahanan kami. Kuncinya kami harus kompak di pertandingan besok. Ketika mereka bermain dengan kolektif, tapi juga kami bermain kompak, pastinya kami akan mampu mengantisipasi permainan mereka," tutup Gunawan.
 
Gunawan Dwi Cahyo sendiri tampil cukup apik setidaknya dalam dua pertandingan terakhir saat menghadapi Persib Bandung dan PSM Makassar. Kolaborasinya dengan Leonard Tupamahu sukses membuat pertahanan Bali United tampil solid dengan mampu mencatatkan dua kali cleansheet di dua laga tersebut.
 
Jangan lewatkan aksi Gunawan Dwi Cahyo dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Semen Padang hari Jumat besok mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan