8 July 2019

EPA LIGA 1 U-16 : AKUI KEUNGGULAN KALTENG PUTRA, SANDHIKA TETAP APRESIASI PERFORMA PEMAINNYA 

Hasil diluar harapan harus diterima tim Bali United U-16 dalam laga lanjutan seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 setelah harus mengakui keunggulan tim Kalteng Putra dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Senin (8/7) sore.
 
Dua gol dari tim Kalteng Putra U-16 terjadi lewat gol Ardi Ardiana di menit ke-3 dan Ronald Admaja pada menit injury time babak kedua. Mengenai hasil hari ini, pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama pun memberikan komentarnya.
 
Kendati kalah, namun ia tetap memberikan apresiasi terhadap permainan anak asuhannya. Ia juga cukup menyayangkan adanya satu momen dimana gol dari tim Serdadu Tridatu Muda dianulir wasit.
 
"Saya rasa secara permainan kami cukup baik hari ini. Para pemain memiliki semangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan. Yang kami sayangkan adanya satu momen dimana tendangan Made Tito yang menurut kami sudah melewati garis gawang, tapi tidak dianggap gol oleh wasit," ujar Coach Sandhika.
 
Lebih lanjut, dua gol lawan yang terjadi di menit awal dan akhir pertandingan juga menjalani perhatiannya. "Ya, dua gol lawan hari ini terjadi karena fokus dan konsentrasi pemain yang buyar di awal dan akhir pertandingan. Selain itu saya rasa kami juga kurang beruntung hari ini karena sebenarnya kami juga mendapat banyak peluang," kata Coach Sandhika.
 
Tim Bali United U-16 selanjutnya akan kembali melanjutkan perjuangannya di seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 dengan menghadapi Persebaya U-16 hari Rabu (10/7) mendatang di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan