13 July 2019

EPA LIGA 1 U-16 : GOL MENIT AKHIR BUAT BALI UNITED HARUS AKUI KEUNGGULAN PSM

Tim Bali United U-16 nyatanya harus puas menutup seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 dengan hasil yang diluar harapan setelah harus mengakui keunggulan PSM U-16 dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Sabtu (13/4) pagi tadi.
 
Jalannya laga sepanjang babak pertama sebenarnya cukup berimbang. Beberapa peluang mampu dihasilkan kedua tim, namun sayangnya belum ada gol yang tercipta sampai dengan berakhirnya 30 menit babak yang pertama.
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu Muda bermain lebih agresif. Kombinasi serangan yang dibangun juga sangat solid. Hanya saja memang penyelesaian akhir masih menjadi kendalanya.
 
Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, PSM U-16 berhasil mencuri gol pada menit pertama injury time lewat gol Dwiky Hardiansyah. Skor 0-1 untuk PSM U-16. Gol ini pun menjadi satu-satunya gol yang terjadi di laga kali ini.
 
Tim Bali United U-16 pun telah menyelesaikan seluruh pertandingan di seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 ini. Setelah ini rencananya seri 4 akan digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan