7 July 2019

EPA LIGA 1 U-16 : GOL PUTU JULYO DAN NUR HUDA BAWA TIM SERDADU TRIDATU MUDA RAIH START SEMPURNA DI SERI 3

Tim Bali United U-16 sukses mencatatkan start sempurna di seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 setelah menang atas Borneo FC U-16 dengan skor 2-0. Laga ini berlangsung di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Minggu (7/7) siang tadi. Dua gol Bali United U-16 di laga ini dicetak Putu Julyo dan Nur Huda Ade Saputra.
 
Di babak pertama laga berlangsung dengan cukup ketat. Baik tim Serdadu Tridatu Muda maupun Borneo FC U-16 sama-sama ngotot ingin meraih hasil maksimal di laga pembuka seri 3 ini. Namun Made Tito Wiratama dan kawan-kawan tampil cukup efektif.
 
Pada menit 28 tim Serdadu Tridatu Muda sukses membuka keunggulan lewat tendangan terukur Putu Julyo Haraiva. Berawal dari umpan terobosan Made Tito, Putu Julyo yang lepas dari jebakan offside langsung berhadapan dengan kiper dan melepaskan tendangan terukur yang berhasil membobol gawang yang dikawal Ardiansyah.
 
Skor 1-0 untuk Bali United U-16 tetap bertahan sampai turun minum.
 
Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Laga masih berlangsung dengan cukup ketat. Namun lagi-lagi tim Serdadu Tridatu Muda bermain lebih efektif. Gol kedua pun akhirnya hadir pada menit 40 lewat gol Nur Huda Ade Saputra.
 
Nur Huda dengan kecepatannya sukses menerobos masuk ke daerah pertahanan Borneo FC U-16 yang melakukan penyelesaian akhir yang sempurna ke gawang yang dikawal Ardiansyah. Skor 2-0 untuk Bali United U-16.
 
Di sisa laga, beberapa peluang sempat tercipta untuk kedua tim, namun skor 2-0 untuk Bali United tetap bertahan hingga babak kedua usai. 
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengaku cukup bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ia juga cukup senang dengan performa anak asuhannya yang tampil penuh semangat.
 
"Sangat bersyukur pastinya dengan kemenangan harj ini. Para pemain tampil dengan penuh semangat dan determinasi tinggi. Yang terpenting juga anak-anak bermain sangat efektif dan efisien hari ini. Secara keseluruhan saya cukup puas dengan performa tim hari ini," ujar Coach Sandhika Pratama.
 
Selanjutnya tim Bali United U-16 akan melanjutkan perjuangannya di seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 dengan menghadapi Kalteng Putra U-16 hari Senin (8/7) besok masih di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok.

Related News


Tinggalkan Balasan