12 July 2019

EPA LIGA 1 U-16 : GOL PUTU JULYO SELAMATKAN SERDADU TRIDATU MUDA DARI KEKALAHAN 

Tim Bali United U-16 akhirnya mengakhiri laga keempat seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 dengan hasil imbang kontra Persipura U-16. Dalam laga yang berlangsung di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Jumat (12/7) pagi tadi, gol Putu Julyo sukses menyelamatkan tim Serdadu Tridatu Muda dari kekalahan.
 
Jalannya laga di babak pertama berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama bermain hati-hati dan sampai dengan 30 menit babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 
 
Di babak kedua, permainan lebih terbuka. Persipura U-16 sukses membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi pemain belakang mereka, Karel Pide pada menit ke-38. Skor 1-0 untuk Persipura U-16.
 
Tertinggal satu gol membuat tim Serdadu Tridatu Muda bermain lebih menyerang. Lima menit jelang laga berakhir tepatnya pada menit 55, Putu Julyo yang baru tujuh menit berada di lapangan sukses mencetak gol penyama kedudukan. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.
 
Sampai dengan laga usai, beberapa peluang memang sempat tercipta untuk kedua tim, namun skor imbang 1-1 tetap bertahan.
 
Tim Bali United U-16 sendiri akan menjalani laga terakhir di seri 3 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 dengan menghadapi PSM U-16 masih di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan