27 June 2019

EPA LIGA 1 U-18 : BANGGA! KOMANG TRI ARTA WIGUNA DIPANGGIL PELATNAS TIMNAS INDONESIA U-18 

Penampilan apik tim Bali United U-18 di seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 mulai mendapat perhatian dari publik sepak bola Indonesia. Hal tersebut setelah salah satu penggawa tim Serdadu Tridatu Muda, Komang Tri Arta Wiguna mendapat kesempatan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-18 asuhan Fachry Husaini.
 
"Salam Sepakbola, Sehubungan dengan program Tim Nasional Indonesia yang akan mengikuti AFF U18 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U19 Championship 2020, PSSI akan melakukan
pemusatan latihan Tim Nasional U18. Maka dengan ini PSSI memanggil : 
1. Sdr. Komang Tri Arta Wiguna untuk hadir pada Pemusatan Latihan Tim Nasional U18," bunyi surat resmi dari pihak PSSI kepada manajemen Bali United.
 
Komang Tri Arta Wiguna sendiri merupakan salah satu pemain yang penampilannya cukup menonjol di seri 1 lalu. Kemampuannya yang cukup baik sebagai seorang pemain bertahan memang membuat Komang Tri hampir selalu menjadi pilihan utama di skuad asuhan Made Pasek Wijaya.
 
Sebagai seorang pemain bertahan, kemampuan Komang Tri juga bisa dibilang cukup lengkap. Mampu bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan, Komang Tri juga juga kerap maju membantu serangan ketika mendapat peluang bola mati. 
 
Bahkan satu gol sempat ia kemas ketika menyelamatkan tim Bali United U-18 dari kekalahan atas Persebaya U-18 di pertandingan ketiga seri 1.
 
Pelatnas Timnas Indonesia U-18 sendiri akan berlangsung mulai tanggal 30 Juni hingga 2 Agustus 2019 di Cikarang, Jawa Barat. Artinya Komang Tri terpaksa harus absen di seri 2 yang rencananya akan digelar mulai awal bulan Juli 2019 mendatang.
 
Selamat Komang Tri! Tunjukkan yang terbaik untuk Merah Putih!

Related News


Tinggalkan Balasan