22 June 2019

EPA LIGA 1 U-18 : DUA GOL DARI DIMAS DAN PURWA TUTUP PENAMPILAN CEMERLANG SERDADU TRIDATU MUDA DI SERI 1 

Tim Bali United U-18 sukses menutup kiprah mereka di seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 dengan raihan positif. Hal tersebut setelah tim Serdadu Tridatu Muda sukses meraih kemenangan atas PSM U-18 dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Sabtu (22/6) pagi tadi.
 
Di babak pertama tim Serdadu Tridatu Muda bermain lebih efektif dan sukses mencetak gol pertama pada menit ke-16 lewat tendangan Kadek Dimas Satria. Berawal dari penetrasi Irfan Jauhari dan dilanjutkan tendangan keras ke arah gawang PSM. Bola mampu ditepis kiper PSM U-18, namun bola rebound langsung disambut Kadek Dimas untuk menjadi gol pertama Bali United U-18.
 
Skor 1-0 untuk Bali United U-18 tetap bertahan hingga 40 menit babak pertama usai.
 
Di babak kedua, laga tetap berlangsung ketat. Tim PSM U-18 yang tertinggal mencoba untuk bermain lebih menyerang. Namun solidnya pertahanan tim Serdadu Tridatu Muda yang dikomandoi Kadek Olin Narendra membuat serangan-serangan tjm PSM U-18 tidak membuahkan hasil.
 
Permainan efektif tim Serdadu Tridatu Muda kembali membuahkan hasil pada menit ke-70 setelah pemain pengganti Ida Bagus Purwa berhasil menggandakan keunggulan Bali United U-18. Berawal dari umpan crossing Agus Mahendra, Purwa melepaskan tendangan voli yang tidak mampu dijangkau kiper PSM U-18.
 
Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United U-18 tetap bertahan.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya mengatakan bila dirinya cukup puas dengan penampilan anak asuhannya hari ini. Kendati demikian ia mengaku cukup khawatir dengan kondisi anak asuhannya yang harus bermain lima kali dalam periode tujuh hari.
 
"Ya, para pemain tampil cukup sabar dan efektif di pertandingan hari ini. Walaupun sebenarnya kondisi fisik mereka cukup lelah setelah menjalani lima pertandingan dalam tujuh hari. Tapi kami memang sudah mempersjapkan daya tahan tubuh pemain saat persiapan di Bali," ujar Coach Pasek Wijaya.
 
Dengan demikian maka tim Bali United U-18 telah menyelesaikan seluruh pertandingan di seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 dengan hasil tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Total Made Tri Somanada dan kawan-kawan mengoleksi 11 poin.
 
Luar Biasa Serdadu Tridatu Muda! Ayo bersiap menghadapi seri berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan