6 July 2019

EPA LIGA 1 U-18 : HARAPAN DIPTA RAMAI HINGGA TARGET DI SERI 2, BEGINI KATA GDE MAHATMA DHARMA

Tim Bali United U-18 akan memulai petualangan mereka di seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 dengan menghadapi Borneo FC U-18 hari Minggu (7/7) besok siang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini tentunya sangat penting untuk melanjutkan tren positif di seri 1 lalu. 
 
I Gde Mahatma Dharma yang dipastikan akan memimpin tim Serdadu Tridatu Muda di laga besok pun mengharapkan dukungan penuh dari suporter untuk meramaikan Stadion Dipta besok siang. Ia berharap anak asuhannya mendapat suntikan motivasi lebih dari suporter yang hadir langsung ke stadion. 
 
"Saya berharap dukungan masyarakat Bali karena di seri 2 ini kami mendapat kesempatan menjadi tuan rumah. Jika biasanya hanya orang tua dari pemain yang menonton, semoga besok dan pertandingan selanjutnya semakin ramai suporter yang datang. Bila perlu orang tua pemain bisa mengajak satu banjar untuk mendukung kami di stadion," ujar Coach Dede sembari tertawa.
 
Coach Dede sendiri mendapat tanggung jawab memimpin tim Bali United U-18 setelah Made Pasek Wijaya sedang menjalani perawatan karena sakit. Mendapat tugas menggantikan Coach Pasek Wijaya, Coach Dede pun menyampaikan kesiapannya. 
 
"Ya, Coach Pasek Wijaya sudah memberikan arahan kepada saya terkait apa saja yang perlu dipersiapkan dari sesi latihan hingga nanti berlangsungnya pertandingan. Yang pasti, kami akan berusaha memenuhi target dari manajemen untuk hasil terbaik di seri 2," kata Coach Dede.
 
Bali United U-18 sendiri tampil cukup baik di seri 1 yang digelar di Sawangan, Kota Depok beberapa waktu lalu. Saat itu, Kadek Dimas Satria dan kawan-kawan sukses mengoleksi total 11 poin hasil tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Tim Serdadu Tridatu Muda pun sementara berada di puncak klasemen sementara grup C. 
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan