24 June 2019

EPA LIGA 1 U-18 : KADEK DIMAS SATRIA, PUTRA LEGIAN YANG SUKSES PERLIHATKAN KETAJAMANNYA DI SERI 1 

Apabila mengikuti kiprah tim Bali United U-18 di seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019, sosok Kadek Dimas Satria pastinya menjadi perhatian. Penyerang andalan tim Serdadu Tridatu Muda tersebut sukses tampil gemilang dengan berhasil mencetak empat gol dari lima laga di seri 1.
 
Dimas, sapaan akrabnya pun sangat bersyukur atas pencapaiannya sampai saat ini. Namun ia juga mengaku bila apa yang ia raih sekarang tidak terlepas dari kerja keras rekan-rekannya di dalam tim. 
 
"Tentu saya sangat bangga setelah bisa berkontribusi untuk tim di seri 1 kemarin. Tapi empat gol yang saya cetak juga berkat kerja keras teman-teman lainnya. Kebersamaan di dalam tim sangat kuat karena sebagian besar dari kami sudah berkumpul sejak tahun lalu," ujar Dimas. 
 
Ia juga berkomentar tentang penampilan tim Serdadu Tridatu Muda secara keseluruhan. Kendati menyebut bila penampilan tim cukup baik, namun ia juga meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus di seri berikutnya. 
 
"Saya rasa secara keseluruhan penampilan tim sangat solid apabila melihat hasil di seri 1 lalu. Tapi pastinya ada beberapa evaluasi dari pelatih yang harus kami perbaiki. Masih ada tiga seri lagi yang harus kami hadapi dan astungkara kami bisa kembali meraih hasil positif nantinya," kata Dimas. 
 
Lebih lanjut, Dimas juga memberikan kesannya selama beberapa bulan berlatih dibawah arahan pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya. Ia mengatakan bila sosok Pasek Wijaya merupakan pelatih yang cukup bersahabat dengan para pemain. 
 
"Coach Pasek Wijaya sosok yang bersahabat dengan para pemain. Tapi walaupun begitu ketika latihan, beliau sosok yang sangat tegas. Pastinya saya bersyukur bisa dilatih oleh sosok seperti Coach Pasek Wijaya dan juga tim pelatih lainnya," tutup Dimas. 
 
Potensi besar Kadek Dimas sebenarnya sudah terlihat sejak memperkuat tim Bali United U-16 tahun lalu. Dibawah asuhan Gde Mahatma Dharma, Dimas dan pemain lainnya sukses menembus babak final Liga 1 U-16 2018 lalu. Bahkan Dimas juga sempat mencetak satu gol ke gawang Persib U-16 di partai final.
 
Menarik untuk dinantikan ketajaman seorang Kadek Dimas Satria di seri berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan