18 November 2019

EPA LIGA 1 U-18 : NYOMAN ADI WIRYA TAMA, SAYAP LINCAH YANG UNJUK KUALITAS DI BABAK 8 BESAR

Melihat kiprah tim Bali United U-18 di babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019, perhatian langsung tertuju pada sosok penyerang sayap tim Serdadu Tridatu Muda, I Nyoman Adi Wirya Tama. Nyoman Adi sukses menunjukkan produktivitasnya dengan berhasil mencetak tiga gol dalam tiga laga di babak 8 besar.
 
Usai berhasil membawa tim Serdadu Tridatu Muda lolos ke semifinal, Nyoman Adi pun menyampaikan rasa bahagianya. Ia juga mengatakan bila gol-gol yang ia cetak di babak 8 besar juga merupakan hasil kerja keras seluruh rekan-rekannya. 
 
"Pastinya saya sangat senang bisa mencetak gol untuk tim ini dan akhirnya kami bisa lolos ke semifinal. Tapi semua berkat kerja keras semua pemain sehingga kami bisa meraih hasil positif sampai sejauh ini," ujarnya. 
 
Lebih lanjut remaja kelahiran Denpasar, 7 Juli 2003 ini juga berbicara tentang kesempatan yang diberikan tim pelatih terhadap dirinya. Ia pun menyampaikan tekadnya untuk bisa tetap menjaga kepercayaan tim pelatih di laga-laga selanjutnya. 
 
"Yang pasti saya sangat bersyukur karena pelatih percaya dengan kemampuan saya. Kedepannya saya harus lebih kerja keras lagi karena saya sadar posisi saya bisa saja digeser apabila saya lengah. Itu karena saya juga tahu kualitas teman-teman yang lain sangat merata," kata Nyoman Adi. 
 
Ia pun menyampaikan targetnya di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 ini. Ia menegaskan bila sangat ingin membawa tim Serdadu Tridatu Muda meraih gelar juara setelah di tahun lalu harus puas berada di posisi runner-up. 
 
"Kalau bicara target pastinya saya ingin Bali United juara. Ini kesempatan emas bagi kami setelah tahun lalu kami kalah di final. Astungkara dengan kekompakan di dalam tim ini, kami mampu meraih juara tahun ini," tutupnya. 
 
Semangat terus Nyoman Adi Wirya Tama! 

Related News


Tinggalkan Balasan