19 November 2019

EPA LIGA 1 U-18 : SAMBUT LAGA SEMIFINAL, 20 PENGGAWA SERDADU TRIDATU MUDA DISIAPKAN MENUJU BANTUL

Jelang babak semifinal kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019, skud Bali United U-18 sudah memantapkan persiapan. Skuad Serdadu Tridatu Muda pun dijadwalkan akan bertolak menuju Yogyakarta hari Rabu (20/11) besok sore dengan kekuatan 20 pemain.

Dari 20 nama yang dibawa, dua diantaranya adalah penjaga gawang. Dua nama penjaga gawang yang disiapkan adalah I Gusti Putu Winantarayasa dan Laudry Ardyansah. Khusus Putu Winantarayasa, kiper bernomor punggung 80 ini memang tampil cukup baik terutama saat babak 8 besar.

Untuk posisi pemain belakang, terdapat nama-nama yang kerap menjadi andalan seperti Komang Tri Arta Wiguna, Meru Kimura, Komang Dedi Nova, serta kapten tim I Made Tri Somanada. Pemain-pemain ini diharapkan mampu menjadi tembok kokoh di lini pertahanan tim Serdadu Tridatu Muda.

Untuk posisi gelandang, nama-nama seperti Komang Rama Ardika, Arya Duta, I Gede Sunu Jyesta serta Made Tito Wiratama akan menghiasi deretan pemain tengah tim Serdadu Tridatu Muda di babak semifinal nanti. Kuatnya lini tengah juga menjadi salah satu kunci keberhasilan tim Serdadu Tridatu Muda di babak 8 besar.

Sementara itu untuk barisan depan, nama-nama pemain seperti Irfan Jauhari, I Nyoman Adi Wirya Tama, serta Kadek Dimas masuk dalam rombongan tim ke Yogyakarta. Kombinasi antar pemain depan juga menjadi senjata mematikan tim Serdadu Tridatu Muda sehingga bisa melangkah sampai sejauh ini.

Babak semifinal Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu (23/11) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Dengan bermodalkan kekompakan dan kebersamaan dalam tim, skuad Serdadu Tridatu Muda pastinya siap menghadapi siapa pun lawan yang dihadapi di laga semifinal.

20 Nama Pemain Bali United U-18 di Yogyakarta :

1. I Gusti Putu Winantarayasa
2. Laudry Ardyansah
3. Komang Tri Arta Wiguna
4. I Komang Dedi Nova Tri Gunawan
5. Meru Kimura
6. I Gusti Nyoman Krisma Prianantara
7. I Gede Agus Mahendra
8. I Made Tri Somanada
9. I Gd Aditya Pramana
10. Komang Rama Ardika Putra
11. Komang Dedi Hendrawan
12. Arya Duta Kusuma
13. I Made Tito Wiratama
14. I Made Dwi Arya Sukawidana
15. I Made Mega Dhana Yasa
16. I Nyoman Adi Wirya Tama
17. Irfan Jauhari
18. I Gede Sunu Jyesta Wibawa
19. Ida Bagus Putu Purwa Cahyana Putra
20. I Kadek Dimas Satria Adiputra

Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan