12 July 2019

EPA LIGA 1 U-18 : SEMPAT UNGGUL CEPAT DIAWAL LAGA, BALI UNITED HARUS AKUI KEUNGGULAN PERSIPURA 

Tim Bali United U-18 harus mengakui keunggulan Persipura U-18 dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (12/7) siang tadi. Dua gol Bali United U-18 di laga kali ini dicetak Arya Duta dan Kadek Yoga Prasetya.
 
Tim Serdadu Tridatu Muda sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Baru semenit laga berjalan, Arya Duta sukses membobol gawang Persipura melalui tendangan mendatar. Skor 1-0 untuk Bali United U-18.
 
Hanya saja setelah gol tersebut, tim Persipura U-18 mampu membalas dengan empat gol secara berturut-turut. Dimulai dari gol John Barens di menit ke-9, Samuel Viktor pada menit 13, Patrick Womsiwor pada menit 20 dan 24. Skor 4-1 pun mengakhiri jalannya laga babak pertama.
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu Muda berusaha untuk membalas gol ke gawang Persipura U-18. Hanya saja memang membalas selisih tiga gol dari 40 menit bukan hal yang mudah.
 
Pada menit 65, tim Serdadu Tridatu Muda mampu mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan lewat sontekan Kadek Yoga Prasetya memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura. Skor 4-2 masih untuk keunggulan Persipura U-18.
 
Pada menit 73, tim Persipura U-18 harus bermain dengan 10 pemain setelah Wulf Horota menerima kartu kuning kedua. Keunggulan jumlah pemain pun membuat tim Serdadu Tridatu Muda lebih dominan.
 
Hanya saja sampai dengan laga berakhir, skor 4-2 untuk keunggulan Persipura U-18 tetap bertahan.
 
Selanjutnya, tim Serdadu Tridatu Muda akan melakoni laga terakhir di seri 2 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 dengan menghadapi PSM U-18 masih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan