26 September 2019

EPA LIGA 1 U-18 : SEMPURNA DI SERI 4, PASEK WIJAYA MINTA ANAK ASUHANNYA LEBIH FOKUS DI 8 BESAR

Kiprah tim Bali United U-18 di seri 4 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 memang cukup menyita perhatian. Tim Serdadu Tridatu Muda sukses menang lima kali dari lima laga yang dijalani. Hasil tersebut juga membuat mereka lolos ke babak 8 besar setelah mengakhiri babak penyisihan grup di peringkat kedua. 
 
Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya mengaku sangat bersyukur atas hasil yang sejauh ini diraih anak asuhannya. Ia juga cukup bangga lantaran mayoritas dari pemainnya saat ini merupakan putra asli Bali. 
 
"Pastinya kami syukuri hasil di seri 4 lalu dimana mampu sapu bersih di lima pertandingan dan lolos ke delapan besar. Dengan materi pemain yang mayoritas pemain asli Bali dan juga masuk di grup yang berat, permainan anak-anak cukup solid. Mereka mampu mengimbangi tim lain yang lebih punya pengalaman dibanding kami," ujar Coach Pasek Wijaya. 
 
Lebih lanjut Pasek Wijaya pun mengungkapkan harapannya terhadap Kadek Dimas Satria dan kawan-kawan di putaran 8 besar nanti. Ia berharap anak asuhannya bisa menampilkan permainan yang lebih baik lantaran akan bertemu tim yang secara kualitas akan lebih baik dari sebelumnya. 
 
"Kami sadar di babak 8 besar nanti kami akan bertemu tim-tim yang kualitasnya lebih baik dari sebelumnya. Saya harap anak-anak tidak cepat puas dan lebih kerja keras lagi selama waktu persiapan satu bulan ini. Mohon doanya astungkara tim ini bisa terus menunjukkan progres yang positif kedepannya," kata Pasek Wijaya. 
 
Menarik dinantikan bagaimana kiprah tim Bali United U-18 di babak 8 besar nanti menghadapi lawan-lawan yang lebih kuat. Dengan konsistensi yang diperlihatkan sejauh ini, bukan tidak mungkin beberapa dari mereka suatu saat akan menjadi bagian dari tim Bali United senior.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan