20 September 2019

EPA LIGA 1 U-18 : SEPASANG GOL SUNDULAN KADEK DIMAS BAWA BALI UNITED KALAHKAN PERSIPURA

Tim Bali United U-18 kembali melanjutkan tren kemenangan di seri 4 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 setelah sukses mengalahkan Persipura U-18 dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Yoga Perkanthi, Jimbaran hari Jumat (20/9) pagi tadi. Dua gol Bali United U-18 dicetak Kadek Dimas Satria.
 
Jalannya pertandingan babak yang pertama berlangsung dengan tempo sedang. Beberapa peluang yang dihasilkan kedua tim pun tidak ada yang berbuah. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga 40 menit babak pertama selesai.
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu Muda dan Persipura U-18 bermain lebih terbuka. Peluang pun lebih banyak tercipta. Tim Persipura U-18 berhasil unggul lebih dulu pada menit 47 lewat tendangan terukur Wulf Shevchenco. Skor 1-0 untuk Persipura U-18.
 
Seakan tersengat dengan gol tersebut, tim Serdadu Tridatu Muda langsung meningkatkan tempo serangan. Gol balasan pun akhirnya lahir hanya selang semenit setelah gol Persipura lewat sundulan Kadek Dimas Satria. Berawal dari crossing Putu Agus Mahendra, sundulan Kadek Dimas sukses membobol gawang Persipura U-18. Skor imbang 1-1.
 
Pada menit 62 ketajaman Kadek Dimas kembali menjadi momok untuk pertahanan Persipura U-18 setelah penyerang jangkung tersebut berhasil mencetak gol keduanya kembali lewat sundulan terukur yang tidak mampu dijangkau Gabriel Oktovianus. Bali United U-18 kini berbalik unggul 1-2.
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-2 untuk kemenangan Bali United U-18 tetap bertahan dan tim Serdadu Tridatu Muda sukses meraih kemenangan di empat laga secara beruntun di seri 4 ini.
 
Selanjutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di seri 4 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 dengan menghadapi PSM U-18 pada Sabtu (21/9) besok pagi.
 
Luar biasa Serdadu Tridatu Muda! Pertahankan konsistensi!! 

Related News


Tinggalkan Balasan