8 November 2019

EPA LIGA 1 U-18 : SERDADU TRIDATU MUDA MASUK GRUP X DI BABAK DELAPAN BESAR

Kompetisi usia muda Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 akan segera memasuki babak 8 besar. PSSI selaku operator penyelenggara kompetisi telah menggelar pengundian Babak 8 Besar, Jumat (8/11), di Kantor PSSI, Jakarta.
 
Adapun hasil pengundian tersebut menempatkan skuad Serdadu Tridatu Muda di grup X bersama tiga tim lainnya yaitu antara lain Persebaya Surabaya, Barito Putera, dan PSIS Semarang. Bali United sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah dimana seluruh laga grup X ini akan digelar di Stadion Samudra, Kuta. 
 
Babak 8 besar sendiri dibagi menjadi dua grup dengan format setengah kompetisi. Selain grup X, ada juga grup Y yang dihuni Persib Bandung, PS TIRA Persikabo, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.
 
Tim asuhan Made Pasek Wijaya akan memulai perjuangannya di babak 8 besar dengan menghadapi PSIS Semarang pada hari Kamis (14/11) mendatang. Setelah itu Serdadu Tridatu Muda akan menghadapi Barito Putera pada hari Sabtu (16/11) sebelum akhirnya menghadapi Persebaya Surabaya hari Minggu (17/11).
 
Tim Bali United U-18 yang bermaterikan mayoritas putra asli Pulau Dewata ini memang diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain muda yang nantinya akan menjadi penerus di skuad Serdadu Tridatu senior atau bahkan Timnas Indonesia.
 
JADWAL 8 BESAR GRUP X :
 
Kamis, 14 November 2019
BALI UNITED vs PSIS Semarang
 
Sabtu, 16 November 2019
Barito Putera vs BALI UNITED
 
Minggu, 17 November 2019
BALI UNITED vs Persebaya
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan