19 July 2019

EPA LIGA 1 U-20 : KADEK REZA ESTERAWAN, PUTRA BULELENG YANG SIAP BAWA BALI UNITED BERPRESTASI TAHUN INI

Tim Bali United U-20 sebentar lagi akan memulai perjalanan seri 1 babak penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. Persiapan tim sudah terbilang matang apabila melihat tim asuhan Wayan Arsana ini sudah melakoni beberapa uji coba dengan hasil yang positif.
 
Salah satu pemain Serdadu Tridatu Muda, Kadek Reza Esterawan menyampaikan kesiapannya secara pribadi jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 U-20 2019. Ia juga menyebut bila kesiapan tim secara keseluruhan sudah terbilang matang jelang kompetisi musim ini. 
 
"Persiapan pribadi sudah sangat siap untuk kompetisi tahun ini. Saya akan bermain maksimal jika saya diberikan kesempatan tampil bermain oleh tim pelatih," ujar Kadek Reza. 
 
"Selama ini tim sudah melakukan persiapan sangat matang. Dari persiapan latihan hingga uji coba sudah dilalui dengan hasil yang positif. Semoga di Liga 1 nanti hasilnya juga baik," tambah Kadek Reza. 
 
Pemain asal Sawan, Buleleng ini juga menyampaikan targetnya bersama tim U-20 di musim ini. Ia berharap hasil evaluasi tim di tahun sebelumnya menjadi modal penting untuk bangkit dan mampu meraih prestasi musim ini. 
 
"Target saat ini pastinya saya ingin membawa tim meraih hasil maksimal. Saya akan belajar dari pengalaman tahun lalu dimana kami belum mampu meraih hasil terbaik," tutup Kadek Reza. 
 
Di sela-sela persiapan tim Bali United U-20 tahun ini, Kadek Reza juga sempat beberapa kali bergabung dalam sesi latihan tim senior Bali United yang dipimpin Stefano Cugurra. Ia juga sempat diturunkan saat laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada bulan Juni lalu. 
 
Tim Bali United U-20 sendiri baru saja usai melakoni laga uji coba menghadapi tim Porprov Buleleng pada hari Jumat (19/6) sore tadi dengan kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak Hendricius Juneuro Keitimu. 
 
Menarik untuk dinantikan kiprah Kadek Reza bersama tim Bali United U-20 di Elite Pro Academy Liga 1 U-20 tahun ini.

Related News


Tinggalkan Balasan