30 July 2019

EPA LIGA 1 U-20 : KALAHKAN PSM, TIM SERDADU TRIDATU MUDA CATATKAN START SEMPURNA

Start sempurna sukses dicatatkan tim Bali United U-20 di laga perdana seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 setelah sukses mengalahkan tim PSM U-20 dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Bumi Phala, Temanggung. Tiga gol tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Reza Irfana (2 gol) dan Reza Muhammad Ilham.
 
Di babak pertama, pertandingan berjalan dengan cukup ketat. Namun tim Serdadu Tridatu Muda terlebih dulu mendapat kesempatan mencetak gol setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-31. Reza Irfana yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk Bali United U-20 sekaligus menutup jalannya babak pertama.
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu Muda bermain lebih taktis. Gol kedua pun lahir saat babak kedua baru berjalan empat menit lewat aksi Reza Muhammad Ilham. Skor 2-0 untuk Bali United U-20.
 
Tim PSM U-20 sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 53 lewat gol bunuh diri pemain belakang Bali United U-20, Rivaldo Surya Pratama yang salah mengantisipasi bola dan justru membobol gawang Rakasurya Handika. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Bali United U-20.
 
Tim Bali United U-20 akhirnya berhasil menutup laga dengan tambahan satu gol lagi pada menit 90 kembali lewat eksekusi penalti Reza Irfana. Skor 3-1 untuk Bali United U-20 pun menutup laga sore tadi.
 
Usai laga, pelatih Bali United U-20, Muhammad Rasyid mengatakan bila kemenangan atas PSM U-20 sore tadi merupakan hasil positif untuk tim asuhannya. Namun ia juga mengakui bila masih banyak hal yang menjadi bahan evaluasinya. 
 
"Hasil pertandingan hari ini pastinya sangat baik untuk perkembangan tim kedepannya. Tapi harus diakui bila masih banyak hal yang harus kami evaluasi dari segi taktikal untuk lawan selanjutnya. Di babak pertama kami akui bila tim tidak begitu bisa berkembang karena pemain belum menyadari kelemahan lawan. Tapi di babak kedua para pemain bisa bermain lebih baik," kata Coach Rasyid.
 
Tim Bali United U-20 selanjutnya akan menghadapi Borneo FC U-20 pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019 di Stadion Bumi Phala, Temanggung.
 
Salut Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan