3 August 2019

EPA LIGA 1 U-20 : SEMPAT UNGGUL DI BABAK PERTAMA, BALI UNITED AKHIRNYA DITAHAN IMBANG BORNEO FC

Tim Bali United U-20 harus puas bermain imbang dengan Borneo FC U-20 dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan seri 1 penyisihan grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion Bumi Phala, Temanggung, Jawa Tengah hari Sabtu (3/8) sore tadi.
 
Tim Serdadu Tridatu Muda memulai laga dengan sangat baik. Beberapa kali kombinasi serangan yang dibangun Made Juli Dwi Mahendra dan kawan-kawan berhasil merepotkan pertahanan tim Borneo FC U-20.
 
Gol yang dinantikan pun akhirnya hadir lewat aksi Reza Muhammad Ilham pada menit 44 yang berhasil membobol gawang Borneo FC U-20 yang dikawal Muhammad Zul Fikri. Skor 1-0 untuk Bali United sekaligus menutup jalannya laga babak pertama.
 
Di babak kedua, jalannya pertandingan berlangsung dengan ketat. Tim Borneo FC U-20 yang berusaha membalas akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang lewat gol Andre Alexander Awawata pada menit 66.
 
Di sisa laga, pertandingan tetap berlangsung ketat, namun tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 tetap bertahan.
 
Pelatih Bali United U-20, Muhammad Rasyid mengatakan bila anak asuhannya sudah bermain dengan cukup baik di laga tadi. Hanya saja di babak kedua ada beberapa kesalahan yang membuat tim Borneo FC U-20 mampu mecetak gol balasan 
 
"Ya, sebenarnya para pemain sudah bermain dengan baik. Mereka bermain sesuai strategi awal yang sudah kami siapkan, sampai akhirnya kami bisa mencetak gol lebih dulu. Tapi di babak kedua ada kesalahan mendasar yang dilakukan para pemain sehingga berimbas serangan balik dan menyebabkan lawan bisa mencetak gol balasan," ujar Coach Rasyid. 
 
"Tapi walaupun begitu, kami tetap bersyukur atas hasil ini. Kami juga bersyukur karena tim Borneo FC U-20 telah memberikan banyak pelajaran untuk kami evaluasi sebelum menghadapi Persebaya tanggal 7 Agustus nanti," imbuhnya.
 
Dengan hasil ini maka tim Serdadu Tridatu Muda total sudah mengemas empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sebelumnya tim Bali United U-20 sukses mengalahkan PSM U-20 di laga perdana.
 
Tetao Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan