28 July 2019

EPA LIGA 1 U-20 : TANPA WAYAN ARSANA, 20 PENGGAWA TIM SERDADU TRIDATU MUDA TIBA DI MAGELANG

Perjuangan tim Bali United U-20 di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 akan segera dimulai. Untuk seri 1 ini, Kadek Reza Esterawan akan menjalani laga penyisihan grup C di Magelang. Skuad tim Serdadu Tridatu Muda pun telah tiba di Magelang pada hari Minggu (28/7) pagi tadi. 

 
Dalam menghadapi laga seri 1 kali ini, sebanyak 20 pemain terbaik diboyong ke Magelang. Namun skuad Serdadu Tridatu Muda terpaksa tidak bisa didampingi pelatih kepala Wayan Arsana yang masih menjalani kursus kepelatihan lisensi A AFC di Yogyakarta hingga tanggal 3 Agustus 2019 mendatang. 
 
Untuk 18 pemain yang diboyong, dua diantaranya merupakan penjaga gawang. Dua penjaga gawang tersebut adalah Rakasurya Handika yang merupakan penjaga keempat tim Bali United senior dan I Gede Dida Diatmika yang sudah tiga musim memperkuat tim Serdadu Tridatu Muda. 
 
Sementara untuk barisan belakang ada nama-nama seperti Agung Prasetiyo, Bayu Aji, Rivaldo Surya Pratama dan Putu Melka Yasa. Pemain-pemain ini pastinya diharapkan bisa bermain solid di pertandingan-pertandingan yang dijalani skuad Serdadu Tridatu Muda. 
 
Untuk posisi gelandang, tim pelatih Bali United U-20 memboyong nama-nama seperti Reza Irfana, Diko Adam Prayudha, Kadek Haarlem, serta Made Juli Dwi Mahendra. Nama-nama yang di tahun sebelumnya sudah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu Muda. 
 
Maju ke barisan depan, ada nama Kadek Reza Esterawan dan Prasojo Wahyu Riyadi yang beberapa waktu lalu mendapat kesempatan menjalani latihan bersama tim senior Bali United. Selain itu ada juga nama Reza Muhammad Ilham yang musim lalu bermain untuk tim Bhayangkara FC U-19.
 
20 pemain Bali United U-20 di seri 1 :

1. Rakasurya Handika Aryabagasakti
2. I Gede Dida Diatmika B
3. I Putu Melka Yasa Adi Putra
4. Griya Adrean Akbar
5. Leoricho Musa Malaikosa
6. Firman Febrianto K. Selan
7. Bayu Aji
8. Reza Irfana
9. Diko Adam Prayudha
10. Kadek Reza Esterawan
11. Kadek Haarlem Anggariva
12. I Made Juli Dwi Mahendra
13. Reza Muhammad Ilham
14. Rivaldo Surya Pratama
15. Jason Tejakusuma
16. Chika Ahmad Femiliano
17. Agung Prasetiyo
18. Hendricius Juneuro Keitimu
19. Muhajirin Rasang
20. Prasojo Wahyu Riyadi
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan