28 September 2017

EVAN DIMAS : TIDAK ADA KATA SERI APALAGI KALAH, KAMI INGIN MENANG!

    Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono mengaku sudah sangat siap menghadapi laga besok melawan Bali United. Ia menyebut laga antara dua tim penghuni papan atas tersebut sangat wajib untuk dimenangkan demi menjaga konsistensi Bhayangkara FC di papan atas.
    "Saya rasa tidak perlu banyak bicara mengenai pertandingan besok. Kami tidak ingin seri apalagi kalah. Kami hanya ingin menang," tegas Evan Dimas dalam sesi pre match press conference.
    Lebih lanjut Evan Dimas juga tidak mau banyak berkomentar tentang kekuatan tim Serdadu Tridatu yang kali ini diperkuat beberapa pemain timnas Indonesia seperti Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.
    "Saya tidak memikirkan tentang kekuatan Bali United. Saya hanya fokus untuk tim saya sendiri. Yang pasti saya sangat antusias bertemu senior-senior saya di Timnas Indonesia seperti Lilipaly dan juga Irfan Bachdim. Saya tetap menghormati mereka," kata Evan Dimas.
    Selain bertemu dengan Stefano Lilipaly, Evan Dimas juga akan berhadapan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-22 lalu seperti Ricky Fajrin, Yabes Roni, atau pun Miftahul Hamdi.

Related News


Tinggalkan Balasan