29 September 2017

FADIL SAUSU AKUI BALI UNITED TERLALU BERAMBISI MENAMBAH GOL DI BABAK KEDUA

    Hasil yang kurang memuaskan memang diterima tim Serdadu Tridatu atas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Hasil tersebut pun membuat kapten tim Bali United, Fadil Sausu angkat bicara.
    Fadil mengakui bila dirinya dan rekan-rekannya sangat berambisi untuk menambah jumlah gol di babak kedua. Hal yang membuat para punggawa tim Serdadu Tridatu kehilngan fokus dalam bertahan.
    "Ya, kami akui bila di babak kedua kami sangat berambisi untuk menambah keunggulan atas Bhayangkara FC. Hal tersebut membuat kami kehilangan fokus saat bertahan," ujar Fadil.
    Namun kendati demikian, Fadil tetap meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan hari ini dan mengucapkan selamat kepada tim Bhayangkara FC yang sukses meraih kemenangan hari ini.
    "Pastinya saya ucapkan selamat kepada Bhayangakara FC atas kemenangan hari ini. Kami juga pastinya harus segera melupakan hasil ini dan bersiap fokus menghadapi pertandingan berikutnya," kata Fadil.
    Fadil Sausu sendiri tampil penuh di laga kontra Bhayangkara FC. Beberapa kali aksi dari Fadil memang mampu membuat para pemain Bhayangkara FC kesulitan terutama saat Fadil melepaskan umpan kaki kiri yang memang menjadi keunggulannya.
Tetap semangat Capt!

Related News


Tinggalkan Balasan