3 January 2018

FADIL SAUSU AKUI TIDAK SABAR KEMBALI BERMAIN BERSAMA ILIJA SPASOJEVIC

    Bergabungnya penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic tentunya memberikan semangat baru untuk tim Serdadu Tridatu, tidak terkecuali para pemain Bali United itu sendiri. Setidaknya hal yang tersebut yang disampaikan kapten tim Bali United, Fadil Sausu.
    Menurutnya Spaso merupakan penyerang yang pas untuk menggantikan peran Sylvano Comvalius yang hijrah ke Liga Thailand.
    "Saat mendengar kabar bila Spaso akan ke Bali United, saya pribadi cukup senang karena saya melihat ia adalah pemain yang tepat untuk menggantikan peran Sylvano Comvalius. Saya pribadi sudah cukup kenal cara main Spaso karena pernah beberapa kali bermain satu tim. Intinya saya sudah siap bermain bersama Spaso," ujar Fadil.
    Fadil menambahkan, bila Spaso merupakan pribadi yang sangat menyenangkan saat diluar lapangan. Menurut Fadil, sosok Spaso yang sudah kenyang akan prestasi tidak membuat dirinya sombong dan tetap saling menghormati pemain lainnya.
    1. "Saya cukup tahu bagaimana pribadi Spaso. Dia orang yang cukup menyenangkan. Walaupun berbagai prestasi sudah ia raih, tapi dia tetap
respect
    dengan pemain-pemain lainnya. Dengan pribadinya yang baik, saya cukup yakin bila proses adaptasi Spaso tidak akan berlangsung lama," kata Fadil.
    Fadil Sausu dan Spasojevic pernah bermain satu tim saat memperkuat dua klub Kalimantan Timur, Mitra Kukar dan Putra Samarinda pada periode tahun 2012-2013. Menarik ditunggu bagaimana kolaborasi umpan matang Fadil Sausu dengan penyelesaian akhir mematikan dari Ilija Spasojevic.

Related News


Tinggalkan Balasan