31 August 2017

FADIL SAUSU AMBIL SISI POSITIF SETELAH BATAL PERKUAT TIMNAS

    Nama Fadil Sausu mendadak menjadi perhatian publik sepak bola Indonesia setelah pembatalan dirinya untuk dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior dalam laga uji coba kontra Fiji hari Sabtu (2/9) mendatang.
    Terkait hal tersebut, Fadil Sausu mengaku tidak ingin membesar-besarkan hal itu dan ingin tetap fokus memberikan yang terbaik untuk Bali United di pertandingan selanjutnya.
    "Saya berpikir positif saja. Dengan saya tidak jadi dipanggil timnas, maka saya bisa fokus mempersiapkan diri untuk Bali United di pertandingan hari Minggu nanti melawan Persela. Tidak ada rasa kecewa karena membela Bali United juga suatu hal yang tidak kalah penting. Bali United adalah tim yang membesarkan nama saya," ujar Fadil.
    Lebih lanjut, Fadil pun mengaku akan tetap mendukung perjuangan Timnas Indonesia di setiap pertandingan. Dirinya juga tidak akan menolak apabila sewaktu-waktu akan kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia.
    "Sebagai orang Indonesia tentu saya akan tetap akan mendukung Timnas Indonesia di setiap pertandingan. Kalau pun nanti ada rejeki lagi untuk memperkuat Timnas, tentu saya akan sangat senang," katanya.
Tetap semangat Fadil! Ayo fokus untuk bersiap hadapi pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan