23 June 2019

FADIL SAUSU SEBUT KEMENANGAN ATAS PSIS JADI MODAL PENTING HADAPI EMPAT LAGA TANDANG BERUNTUN

Kemenangan Bali United atas PSIS Semarang hari Sabtu (22/6) kemarin benar-benar disambut suka cita para pemain Bali United salah satunya Fadil Sausu. Fadil yang di laga kemarin kembali menjabat sebagai kapten tim mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya.
 
"Alhamdullilah kami bisa menang atas PSIS Semarang yang juga memberikan perlawanan ketat di pertandingan kemarin. Kemenangan yang sangat kami syukuri," kata Fadil.
 
"Setelah di babak pertama kami kesulitan mencetak gol, akhirnya di babak kedua kami mendapat peluang mencetak gol. Tim pelatih memang meminta kami memanfaatkan umpan-umpan crossing untuk mencetak gol dan akhirnya hadir gol dari Spaso," imbuhnya. 
 
Fadil Sausu sendiri bermain selama 88 menit sebelum digantikan Kadek Agung Widnyana karena cedera. Fadil pun menyampaikan kondisinya pasca laga kemarin. 
 
"Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Memang setelah libur Lebaran sepekan kami belum ada pertandingan dan harus menyesuaikan ke pertandingan hari ini. Semoga saja di pertandingan berikutnya saya lebih fit lagi," kata Fadil. 
 
Lebih lanjut, Fadil pun menyebut bila kemenangan atas PSIS Semarang sangat berarti penting untuk timnya sebelum menjalani empat laga tandang secara beruntun.
 
"Ya, kemenangan atas PSIS Semarang sangat penting artinya bagi kami. Kemenangan tersebut tentunya membuat kami lebih percaya diri sebelum menghadapi empat pertandingan tandang berturut-turut. Semoga ini menjadi modal kami untuk bisa meraih hasil maksimal di pertandingan tandang nanti," tutup Fadil.
 
Semangat Fadil, Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan