12 March 2018

FADIL SAUSU SEBUT PERJALANAN JAUH KE HANOI JADI MOTIVASI RAIH HASIL POSITIF DI LAGA BESOK

    Bali United akan melakoni pertandingan Matchday 4 Piala AFC 2018 dengan bertandang ke markas Thanh Hoa pada hari Selasa (13/3) besok di Stadion My Dinh, Hanoi. Laga yang tentunya akan menjadi ujian yang tidak mudah untuk tim Serdadu Tridatu lantaran akan bermain di kandang lawan.
    Laga besok juga menjadi perhatian kapten tim Bali United, Fadil Sausu. Ia mengatakan bila dirinya dan seluruh pemain Bali United sudah sangat siap menghadapi laga besok. Perjalanan panjang dan melelahkan dari Bali ke Hanoi menurutnya akan menjadi motivasi lebih timnya untuk meraih hasil maksimal besok malam.
    "Ya, kami datang jauh-jauh ke Hanoi dari Bali pastinya sangat melelahkan. Tapi hal tersebut bukan jadi halangan buat kami untuk tampil habis-habisan besok. Justru hal tersebut membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United. Kemenangan di pertandingan sebelumnya akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan besok," ujar Fadil Sausu.
    Mengenai pemain Thanh Hoa yang diwaspadai, Fadil menegaskan bila dirinya tidak akan mewaspadai satu atau dua orang pemain Thanh Hoa. "Berkaca dari pertemuan sebelumnya di Bali, saya melihat semua pemain Thanh Hoa bermain cukup disiplin. Jadi kami tidak akan mewaspadai satu atau dua orang pemain saja," imbuh Fadil.
    Ditanya mengenai gaya permainan klub Vietnam, Fadil Sausu mengakui bila perkembangan sepak bola disana berjalan dengan sangat baik. "Walaupun sebenarnya saya belum pernah bermain di Vietnam, namun saya sering mendengar bila perkembangan sepak bola Vietnam dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang kearah yang positif," tutup Fadil Sausu.
    Fadil Sausu sejauh ini tampil cukup mengesankan di kompetisi Asia tahun ini. Sebelum tampil di Piala AFC 2018, Fadil Sausu sempat mencuri perhatian publik sepak bola Asia bahkan dunia setelah golnya di babak play-off Liga Champions Asia ke gawang Tampines Rovers masuk dalam lima gol terbaik dunia versi media ternama ESPN.
    Gol Fadil Sausu tersebut masuk dalam peringkat ketiga mengalahkan gol pemain Manchester United, Anthony Martial, dan pemain sayap PSG, Angel Di Maria.
    Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Thanh Hoa besok malam mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca Fox Sports serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan