16 September 2017

FAKTA-FAKTA MENARIK PASCA KEMENANGAN BALI UNITED ATAS PERSIJA TADI MALAM

    Kemenangan Bali United atas Persija Jakarta hari Jumat (15/9) kemarin benar-benar disambut suka cita oleh seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata. Hal tersebut tidak terlepas dari tetap terjaganya peluang tim Serdadu Tridatu meraih gelar juara di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    Namun ternyata kemenangan Bali United di laga tadi malam juga memunculkan beberapa fakta menarik. Berikut rangkuman beberapa fakta menarik pasca kemenangan Bali United atas Persija Jakarta.
1. Bali United Raih Kemenangan Kandang Ketujuh Secara Berturut-Turut.
    Kemenangan Bali United atas Persija kemarin ternyata kembali membuktikan kurang ramahnya Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk tim tamu. Bali United kembali mampu membuat tim tamu pulang tanpa poin untuk yang ketujuh kalinya secara berturut-turut. Dari tujuh kemenangan kandang tersebut, Bali United sukses melesatkan 28 gol.
2. Bali United Jadi Tim Kedua yang Mampu Dua Kali Bobol Gawang Persija Dalam Satu Pertandingan
    Persija Jakarta memang merupakan tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Namun ternyata ada dua tim yang mampu membobol gawang Persija sebanyak dua kali dalam satu pertandingan. Dari dua tim tersebut, Bali United adalah salah satunya. Sebelum Bali United, ada PSM Makassar yang melakukan hal tersebut. Bedanya saat itu PSM hanya mampu bermain imbang dengan Persija, sementara Bali United mampu memenangkan pertandingan.
3. Tiga Tendangan ke Gawang Hasilkan Tiga Gol di Laga Kemarin.
    Tiga gol berhasil tercipta di laga tadi malam, diantaranya dua gol untuk Bali United dan satu gol untuk Persija Jakarta. Uniknya tiga gol tersebut lahir hanya denga tiga kali tendangan ke arah gawang. Fakta yang satu ini benar-benar menjadi gambaran bagaimana efektifnya serangan dari kedua tim.
4. Sylvano Comvalius yang Kembali Sukses Mencetak Gol.
    Sebelum laga Bali United kontra Persija kemarin, hal yang menjadi pembahasan yaitu adalah produktifitas Sylvano Comvalius yang akan mendapat ujian serius dari kokohnya pertahanan Persija. Namun nyatanya Comvalius sukses mencetak gol sekaligus menambah pundi-pundi golnya menjadi 26 gol. Gol tersebut membuktikan bila selain memiliki insting gol luar biasa, Comvalius juga memiliki mental kuat setelah di pertandingan sebelumnya gagal mencetak gol ke gawang Borneo FC.
5. Perolehan Gol Comvalius Lampaui Top Skor ISC 2016.
    Masih tentang Comvalius. Pemain yang satu ini memang seakan tidak pernah bosan untuk mencetak rekor. Setelah sebelumnya selalu sukses mencetak gol di 11 pertandingan secara beruntun, kali ini Comvalius sukses melewati perolehan gol top skor ISC 2016, Beto Goncalves. 26 gol Comvalius sudah melewati koleksi Beto yang di musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi 25 gol.
6. Gol Sundulan Pertama Irfan Bachdim Bersama Bali United.
    Fakta satu ini bisa dibilang fakta yang tidak biasa dilihat oleh para suporter Bali United. Ya, gol kedua Bali United yang dicetak Irfan Bachdim merupakan gol pertama yang dicetak Bachdim dengan kepalanya. Dari lima gol yang ia cetak sebelumnya, Irfan selalu melakukannya dengan kakinya.
Itu dia beberapa fakta menarik pasca kemenangan Bali United atas Persija tadi malam. Semoga kedepannya terus lahir fakta-fakta menarik lainnya yang berujung pada prestasi untuk Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan