8 December 2017

FEBY EKA PUTRA, SOSOK PENDIAM YANG GARANG DI DEPAN GAWANG LAWAN

    Sosok Feby Eka Putra memang cukup membuat para fans Bali United penasaran akan sosok pemuda asal Mojokerto ini. Karakternya yang pendiam dan tidak banyak bicara benar-benar membuat banyak orang bertanya-tanya akan sosok pria yang akran disapa Feby tersebut.
    Sifat pendiam Feby bisa dilihat saat dirinya diperkenalkan dihadapan media untuk pertama kalinya sebagai pemain Bali United. Ketika mendapat pertanyaan dari salah satu wartawan, Feby Eka Putra tidak banyak dalam menjawab dengan sedikit bicara dan terkesan malu-malu.
    Sifat pendiam Feby bisa dibilang memang merupakan sifat aslinya. Bahkan saat pemain berposisi sayap tersebut sukses mencetak hattrick untuk Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu, ekspresi wajahnya tetap tenang seakan-akan tidak terjadi hal yang luar biasa.
    Feby pun sedikit bercerita tentang awal mula dirinya mendapat tawaran bermain untuk Bali United. Ia pun mengakui bila sosok yang menawari dirinya bermain untuk Bali United tidak lain adalah Indra Sjafri yang juga merupakan pelatihnya di Timnas Indonesia U-19.
    "Awalnya saat proses seleksi di Timnas Indonesia U-19, Coach Indra Sjafri memberikan tawaran kepada saya untuk bermain di Bali United. Rasanya sangat bangga apalagi setelah diperkenalkan sebagai pemain Bali United. Semoga saya bisa berkontribusi untuk Bali United," ujar Feby Eka Putra.
    Terkait pendapatnya terkait tim Serdadu Tridatu, Feby menyebut bila Bali United merupakan tim Indonesia yang sangat modern dalam hal pengelolaan klub. Ia pun berharap nantinya bisa terus berkembang seperti seniornya di tim Serdadu Tridatu.
    "Tim Bali United di isi pemain-pemain dan tim pelatih yang bagus. Cara manajemen dalam mengelola tim juga sangat modern. Selain itu saya juga merasa nyaman berada di Bali karena orang-orang sekitar sangat ramah satu sama lain," kata Feby.
Menarik dinanti bagaimana aksi Feby Eka Putra bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi 2018 mendatang. Semangat Feby!

Related News


Tinggalkan Balasan