4 July 2019

GEMILANG DI ENAM LAGA AWAL, WAWAN HENDRAWAN BICARA PELUANG PERKUAT TIMNAS

Penampilan apik sukses ditampilkan penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan setidaknya dalam enam laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tak tergantikan dibawah mistar Bali United, Wawan Hendrawan baru kebobolan tiga kali dalam enam laga. Beberapa penyelematan krusial pun sempat ia lakukan.
 
Penampilan gemilangnya tersebut membuat banyak pihak mengharapkan penjaga gawang asal Brebes tersebut untuk diberikan kesempatan memperkuat Timnas Indonesia. Mengenai hal tersebut, Wawan pun angkat bicara.
 
"Keinginan untuk memperkuat Timnas Indonesia pastinya selalu ada. Saya memang melihat ada beberapa postingan di sosial media yang ingin saya ke Timnas. Hanya saja semua tergantung tim pelatih disana. Saya tetap menunggu kesempatan untuk dipanggil," ujar Wawan. 
 
Selain peluang bermain di Timnas, Wawan juga berbicara mengenai jadwal laga Bali United di bulan Juli 2019 ini. Ia mengakui bila mepetnya jadwal dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya tidak terlalu ideal untuk tim Serdadu Tridatu. 
 
"Kalau bicara mepetnya jadwal pertandingan, tidak mungkin kalau saya bilang tidak ada masalah. Tapi mau bagaimana lagi, kami harus hadapi. Ketika situasinya seperti ini, satu-satunya cara ya kami harus hadapi dengan kerja keras dan kekompakan dalam tim. Pokoknya Dije gen Bani!," tegas Wawan.
 
Wawan Hendrawan dan pemain Bali United lainnya akan menjalani sesi latihan di tempat gym pada hari Jumat (5/7) besok pagi.
 
Semangat terus Spiderwan! 

Related News


Tinggalkan Balasan