28 February 2018

GOL KE GAWANG GLOBAL CEBU JADI KADO ULANG TAHUN SPESIAL SPASO UNTUK SANG BUAH HATI

    Bali United akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Global Cebu pada pertandingan kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (27/2) malam kemarin. Ilija Spasojevic menjadi penyelamat tim Serdadu Tridatu setelah mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua.
    Spaso pun buka suara terkait gol yang ia cetak serta hasil imbang yang diperoleh tim Serdadu Tridatu. Ia menyebut jika hasil tersebut patut disyukuri meskipun tidak meraih kemenangan. Ia juga mengatakan bila satu poin yang diraih sangat penting untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.
    "Target kami kemarin adalah meraih kemenangan setelah di pertandingan pertama kita mengalami kekalahan. Tapi hasil imbang kemarin juga patut disyukuri. Yang penting kami terhindar dari kekalahan dan peluang lolos ke babak berikutnya tetap terjaga," ujar Spaso.
    "Sekarang saatnya fokus ke tanggal 7 Maret nanti menghadapi FLC Thanh Hoa. Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk meraih kemenangan karena kami akan bermain dikandang sendiri," imbuh Spaso.
    Lebih lanjut, Spaso juga sedikit bercerita tentang spesialnya gol yang ia cetak ke gawang Global Cebu. Ia menyebut jika gol tersebut bertepatan dengan ulang tahun putrinya, Irina Spasojevic yang pertama. Dengan nada bercanda, ia pun mengaku jika sebenarnya telah mempersiapkan selebrasi dengan tulisan ulang tahun di kaos dalamnya.
    "Ya, saya sangat senang bisa cetak gol sekaligus menjaga tren selalu mencetak gol di kompetisi Asia. Gol kemarin spesial saya persembahkan untuk putri saya Irina yang sedang berulang tahun yang pertama," katanya.
    "Sebenarnya saya sudah mempersiapkan selebrasi dengan tulisan ulang tahun dia (Irina) di kaos dalam. Tetapi saya berpikir bila saya melakukan itu maka akan ada hukuman kartu dan tentu itu akan merugikan tim. Jadi selebrasi itu tidak jadi saya lakukan." tutupnya.
    Ya, walaupun sempat gagal mengeksekusi penalti di laga kemarin, namun satu gol yang dicetak Spaso memperpanjang rekor apiknya saat bermain di kompetisi Asia. Dari tiga laga (dua laga di kualifikasi Liga Champions Asia) Spaso selalu sukses mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Chiangrai United dan Global Cebu.
Tetap semangat Spaso ! Semoga bisa terus mencetak gol dan membantu Bali United meraih kemenangan.

Related News


Tinggalkan Balasan