15 July 2019

GOL MELVIN PLATJE DIANGGAP OFFSIDE, TECO : SILAHKAN MASYARAKAT YANG MENILAI

Hasil kurang memuaskan yang diterima Bali United di laga kontra tuan rumah Barito Putera hari Minggu (14/7) kemarin sejatinya bukan akhir dari segalanya. Namun ada beberapa hal yang menjadi sorotan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia cukup menyayangkan dianulirnya gol yang dicetak anak asuhannya. 
 
"Di babak pertama, kedua tim main bagus. Barito Putera sebagai tuan rumah tampil menyerang dan kami bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Tapi walaupun begitu kami bisa mencetak satu gol tapi dianulir wasit," ujar Coach Teco.
 
"Di babak kedua, kami bermain lebih bagus dan juga lebih kompak. Di menit-menit akhir kami juga mampu mencetak satu gol lagi tapi kembali dianulir wasit. Ya, di pertandingan melawan Barito Putera kami bisa mencetak dua gol tapi dianggap tidak sah dan kami tidak bisa apa-apa," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai komentarnya tentang keputusan wasit yang menganulir gol Melvin Platje karena offside, Coach Teco enggan berkomentar banyak dan membiarkan seluruh masyarakat yang menyaksikan laga kemarin untuk menilai sendiri. 
 
"Mengenai gol Melvin Platje, silahkan nilai sendiri. Siapa saja yang melihat gol tersebut, apalagi melihat lewat tayangan ulang berkali-kali, silahkan nilai apakah gol itu offside atau onside," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United hari ini langsung bertolak ke Surabaya sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan hari Kamis (18/7) mendatang. 

Related News


Tinggalkan Balasan