25 October 2017

GOL MENIT AKHIR SYLVANO COMVALIUS SELAMATKAN BALI UNITED DARI KEKALAHAN

    Gol Sylvano Comvalius di menit injury time babak kedua sukses selamatkan Bali United dari kekalahan atas tuan rumah Barito Putera Banjarmasin dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin hari Rabu (25/10) sore. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.
    Bermain dibawah cuaca yang bisa dibilang sangat panas benar-benar membuat para pemain Bali United kesulitan mengembangkan permainan mereka. Tim tuan rumah Barito Putera sudah memperoleh peluang saat laga baru berjalan dua menit lewat sundulan Aaron Evans namun masih melenceng dari gawang Wawan Hendrawan.
    Di menit 16 tim tuan rumah sukses unggul atas tim Serdadu Tridatu lewat sontekan Willian Lira yang lolos dari jebakan offside tanpa bisa diamankan Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Tertinggal satu gol benar-benar membuat para pemain Bali United bermain lebih menyerang. Namun beberapa kali serangan-serangan dari sayap melalui Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden masih belum mampu menembus pertahanan berlapis dari Barito Putera.
    Sampai dengan turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Barito Putera tetap bertahan.
    Di babak kedua tim pelatih Bali United melakukan beberapa perubahan dengan menggantikan beberapa pemain. Yabes Roni masuk menggantikan Nick Van Der Velden dan Yandi Sofyan masuk menggantikan Irfan Bachdim.
    Pergantian tersebut bisa dibilang sukses menbuat serangan Bali United makin hidup. Peluang sempat diperoleh Yabes Roni di menit 74 memanfaatkan umpan Hasim Kipuw namun masih mampu ditepis Aditya Harlan.
    Disaat laga sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Barito Putera, tim Serdadu Tridatu akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang di menit 92 lewat gol Sylvano Comvalius. Tendangan Comvalius yang memanfaatkan umpan terukur Yandi Sofyan sukses membobol gawang Aditya Harlan.
    Sampai dengan pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa laga kontra Barito Putera memang merupakan laga yang menguras energi kedua tim lantaran cuaca yang cukup panas di Stadion 17 Mei. Namun ia mensyukuri atas satu poin yang diraih tim Serdadu Tridatu dalam laga sore tadi.
    Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Minggu, 30 Oktober 2017.
    Perjuangan yang luar biasa Serdadu Tridatu! Mari bersiap hadapi laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan