20 October 2018

GOL PERDANA IRFAN BACHDIM MUSIM INI WARNAI LAGA KONTRA AREMA FC

    Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema FC dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang hari Sabtu (20/10) sore tadi. Satu-satunya gol Bali United di laga kali ini dicetak Irfan Bachdim di babak kedua.
    Bali United langsung mendapat tekanan dari tuan rumah Arema FC. Pada menit 13 tim Serdadu Tridatu sudah kebobolan lewat sundulan Hanif Sjahbandi memanfaatkan umpan crossing Johan Ahmat Farizi. Skor 1-0 untuk Arema FC.
    Sebelum babak pertama usai, tuan rumah Arema FC kembali sukses menambah keunggulan lewat gol kedua Hanif Sjahbandi pada menit 43. Hanif sukses memanfaatkan umpan terukur Dedik Setiawan dari sisi kiri.
    Beberapa detik sebelum babak pertama usai, tim Serdadu Tridatu hampir mampu mencetak gol lewat Irfan Bachdim, namun tendangan Bachdim masih mampu diamankan kiper Arema FC, Utam Rusdiana.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Arema FC tetap bertahan.
    Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu lebih dulu mengambil alih serangan. Pada menit 51 Irfan Bachdim sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga kali ini setelah sukses menjebol gawang Arema FC.
    Memanfaatkan umpan Melvin Platje, Bachdim sukses melepaskan tendangan keras yang tidak mampu diamankan Utam Rusdiana. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Arema FC.
    Saat tim Serdadu Tridatu terus menekan pertahanan Arema FC, justru tuan rumah yang kembali menjauh lewat eksekusi tendangan bebas Makan Konate pada menit ke 67. Skor 3-1 untuk keunggulan Arema FC.
    Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 3-1 untuk kemenangan Arema FC menjadi hasil akhir pertandingan.
    Usai laga pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dirinya mengucapkan selamat kepada tim Arema FC. Dirinya pun berjanji akan segera memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga tadi.
    "Selamat kepada Arema FC yang sudah memenangkan pertandingan hari ini. Memang ada beberapa kesalahan yang terjadi antar pemain dan kami harus segera memperbaiki itu untuk pertandingan selanjutnya," ujar Coach Widodo.
    "Kami sebenarnya sudah melakukan persiapan jelang pertandingan hari ini namun ada beberapa kendala yang terjadi seperti cederanya Nick Van Der Velden saat uji coba lapangan kemarin dan tidak fitnya Wawan Hendrawan. Memang tidak hadirnya mereka membuat kami agak goyah," imbuhnya.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis, 25 Oktober 2018 mendatang.
Tetap semangat Serdadu Tridatu! Ayo bangkit di pertandingan selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan