16 January 2018

GOL PERDANA SPASO DAN SAGHARA WARNAI KEMENANGAN BALI UNITED ATAS TAMPINES ROVERS

    Bali United akhirnya sukses mengakhiri perlawanan tamunya Tampines Rovers setelah menang dengan skor 3-1 dalam laga play-off Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tiga gol Bali United dicetak Fadil Sausu, Ilija Spasojevic dan Hanis Saghara. Sementara satu-satunya gol balasan Tampines Rovers dicetak Shannon Stephen.
    Bali United memulai laga dengan determinasi tinggi. Peluang langsung diperoleh saat laga baru berjalan 17 detik lewat tendangan keras Stefano Lilipaly, namun masih mampu diamankan kiper Tampines Rovers, Syazwan Bin Buhari.
    Di menit 8 dan 12 berturut-turut Bali United mendapatkan peluang lewat tendangan jarak jauh Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin namun kembali mampu diamankan Syazwan Bin Buhari.
    Bali United akhirnya berhasil membuat seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah tendangan jarak jauh Fadil Sausu sukses membobol gawang Tampines Rovers. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Setelah unggul, Bali United terus menekan pertahanan Tampines Rovers namun belum ada gol lagi yang tercipta. Justru Tampines Rovers yang sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan Shannon Stephen di menit 42.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.
    Di babak kedua tim Serdadu Tridatu terus mengurung pertahanan Tampines Rovers. Gol yang dinantikan akhirnya lahir pada menit 73 lewat aksi gemilang Ilija Spasojevic. Spaso sukses melepaskan tendangan lob dari sudut sempit yang gagal diamankan Syazwan Bin Buhari. Ini menjadi gol pertama Spaso bersama tim Serdadu Tridatu.
    Tampines Rovers hampir mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 71 lewat sundulan Fazrul Nawaz namun kegemilangan Wawan Hendrawan di depan gawang Bali United sukses menggagalkan peluang tersebut.
    Bali United akhirnya berhasil memperbesar keunggulannya pada menit injury time babak kedua lewat tendangan terarah Hanis Saghara. Saghara yang masuk menggantikan Irfan Bachdim mencetak gol pertamanya bersama tim Serdadu Tridatu.
    Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ia pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan para pemainnya dan dukungan para suporter Bali United.
    "Pastinya kami bersyukur atas kemenangan ini. Rasa terima kasih saya sampaikan untuk pemain, baik yang dilapangan ataupun di bangku cadangan. Suporter juga luar biasa hari ini. Mereka terus bernyanyi sepanjang pertandingan dan itu menjadi tenaga ekstra untuk kami. Inilah pencapaian kami di pertandingan awal. Semoga kami bisa terus menang di laga berikutnya," kata Coach Widodo.
    Dengan hasil ini, maka tim Serdadu Tridatu berhasil lolos ke babak kualifikasi kedua menghadapi tuan rumah Chiangrai United, Thailand pada Selasa (23/1) mendatang.
Luar biasa Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan