6 December 2017

GRUP NERAKA! BALI UNITED DITUNGGU TIGA RAKSASA ASIA DI FASE GRUP LIGA CHAMPIONS ASIA

    Selain melakukan undian grup Piala AFC 2018, Federasi Sepakbola Asia (AFC) juga melakukan undian grup Liga Champions Asia 2018 pada Rabu (6/12) sore di Kuala Lumpur, Malaysia. Bali United yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berpeluang bermain di Liga Champions Asia 2018 sudah ditunggu wakil dari Jepang, Korea Selatan, dan Australia di grup F.
    Di grup F Liga Champions Asia 2018 sudah menanti klub juara Liga Jepang 2017 Kawasaki Frontale. Selain itu ada juga wakil Australia Melbourne Victory, serta wakil Korea Selatan, Ulsan Hyundai yang merupakan juara Liga Champions Asia pada tahun 2012 silam.
    Perjalanan Bali United untuk lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2018 harus di lewati melalui tiga babak kualifikasi menghadapi wakil Singapura, Thailand, dan China. Apabila mampu mengalahkan ketiga tim tersebut baru kemudian Bali United bisa lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2018.
    Perjuangan Bali United untuk menembus fase grup Liga Champions Asia 2018 sendiri akan di mulai pada tanggal 16 Januari 2018 mendatang saat menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dalam laga play-off pertama.
    Jika Bali United tidak berhasil melewati babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018, tim Serdadu Tridatu masih tetap bisa bermain di Piala AFC 2018 yang sudah di umumkan pembagian grupnya. Bali United sendiri masuk di grup G Piala AFC 2018 bersama wakil Filipina, Vietnam, dan Myanmar.
    Tidak ada yang tidak mungkin, semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Leave a Reply