25 March 2019

HADAPI MYANMAR NANTI MALAM, SPASOJEVIC BICARA PENGALAMANNYA HADAPI YANGON UNITED

Timnas Indonesia senior malam nanti akan menjalani laga uji coba kontra tuan rumah Myanmar di Mandalar Tiri Stadium, Mandalay, Myanmar. Kesiapan Tim Garuda pun disampaikan salah satu penyerangnya, Ilija Spasojevic. Spaso yang juga merupakan penyerang Bali United tersebut mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Kami semua sudah bekerja keras selama tiga pekan berkumpul. Mulai dari persiapan di Australia hingga uji coba melawan Bali United. Saya rasa dengan persiapan tersebut, kami akan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Spaso saat dihubungi langsung dari Myanmar.

"Yang pasti kami juga mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kami mampu mempersembahkan kemenangan nanti malam," imbuhnya.

Mengenai kekuatan Timnas Myanmar, Spaso mengatakan bila pengalamannya bersama tim Serdadu Tridatu tahun lalu membuat dirinya mengetahui gaya main para pemain Myanmar.

"Ya, tahun lalu saya sempat bermain bersama Bali United melawan Yangon United di AFC Cup 2018. Berdasarkan pengalaman tersebut, saya melihat pemain Myanmar memiliki kualitas. Memang tidak akan mengkalahkan mereka tapi saya percaya kami bisa meraih kemenangan nanti malam," tutup Spasojevic.

Seperti yang diketahui bersama, Ilija Spasojevic bersama Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly menjadi tiga pemain Bali United yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia senior. Tiga pemain tersebut sudah bergabung dengan Timnas Indonesia usai laga kontra Mitra Kukar di babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019.

Semangat Spasogol! Semangat Timnas Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan