16 July 2018

HADAPI PERSIJA DI BANTUL, DIAS ANGGA ANGGAP SUATU KEUNTUNGAN BAGI BALI UNITED

    Bali United akan berhadapan dengan tuan rumah Persija Jakarta yang akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai markas pada hari Selasa (17/7) besok. Tidak tampilnya tim Macan Kemayoran di ibu kota Jakarta dinilai bek kanan Bali United, Dias Angga Putra sebagai keuntungan buat tim Serdadu Tridatu untuk bisa mencuri poin.
    Dias Angga menilai jika keuntungan bermain di tempat netral bagi kedua tim harus dimanfaatkan secara maksimal lantaran tekanan suporter tidak akan sebesar jika Persija bermain di Jakarta. Namun yang terpenting bagi Dias adalah timnya mampu bermain baik dan kompak untuk menjaga tren kemenangan.
    "Tentunya sebuah keuntungan buat kami karena Persija tidak bermain di Jakarta meski mereka berstatus tuan rumah. Tekanan suporter juga mungkin tidak sebesar jika bermain di Jakarta," ungkap Dias.
    "Bertanding di Stadion Sultan Agung kedua tim bisa dibilang sama-sama bermain tandang. Tentu kami harus bisa memaksimalkan kesempatan ini. Tapi yang terpenting adalah tim bisa bermain bagus, disiplin, dan kerja keras untuk mencuri poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara," imbuhnya.
    Dias Angga Putra sendiri tampil cukup baik di laga terakhir saat Bali United menang atas PSM Makassar dengan skor 2-0. Dias yang bermain di posisi bek kiri sukses menahan serangan-serangan sayap PSM sambil sesekali maju kedepan untuk membantu serangan.
Jangan lewatkan aksi Dias Angga Putra bersama pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persija Jakarta besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan