8 December 2017

HANIS SAGHARA, PESONANYA PIKAT LADY DEWATA, SIAP KEMBANGKAN POTENSI BERSAMA BALI UNITED

    Dalam beberapa hari terakhir, sosok Hanis Saghara Putra memang menjadi buah bibir di kalangan suporter Bali United, terutama para Lady Dewata (sebutan fans wanita Bali United). Ya, ketika masih terlalu dini untuk menilai permainan seorang Saghara bersama Bali United, paras tampan pria Bojonegoro tersebut nyatanya menjadi hal yang lebih menarik untuk dibahas.
    Hal tersebut bisa dilihat dari bagaimana reaksi para suporter Bali United di sosial media. Banyak suporter wanita yang mengaku sangat terkesima dengan pesona Saghara yang memiliki wajah cukup ganteng. Hal tersebut juga terlihat di tiap para punggawa Serdadu Tridatu selesai menjalani sesi latihan. Saghara menjadi salah satu pemain yang menjadi buruan fans wanita untuk berfoto bersama.
    Terlepas dari hal tersebut, ternyata Saghara mengaku sangat bersyukur bisa bergabung bersama tim Serdadu Tridatu. Ia pun tidak menampik bila Indra Sjafri adalah sosok penting yang berperan memberikan dirinya kesempatan bermain untuk Bali United.
    "Ya, Coach Indra Sjafri memberikan saya penawaran untuk main di Bali United dan syukur alhamdulillah sekarang saya sudah bergabung dengan Bali United. Saya tentunya berharap potensi saya bisa semakin berkembang bersama Bali United. Saya juga siap memberikan yang terbaik untuk Bali United," ujar Saghara.
    Saghara juga memaparkan alasannya menerima tawaran manajemen Bali United. Ia melihat banyaknya pemain muda yang berkembang bersama Bali United sejak tim Serdadu Tridatu berdiri.
    "Saya tahu banyak pemain muda yang bisa berkembang bersama Bali United. Itulah kenapa saya langsung terima ketika ada tawaran bermain bersama Bali United. Selain itu Bali United juga punya ciri khas permainan dan cara pengelolaan tim yang berbeda dengan klub lain," kata Saghara.
    Semangat terus Hanis Saghara!

Related News


Tinggalkan Balasan