9 July 2019

HARAPAN TECO UNTUK LEONARD TUPAMAHU DI HARI PERTAMBAHAN USIA KE-36

Pemain belakang senior Bali United, Leonard Tupamahu hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Ucapan selamat pun hadir untuk Leonard, mulai dari rekan-rekannya sesama pemain hingga tim pelatih, salah satunya pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco tersebut pun menyampaikan doa dan harapannya untuk Leonard. Ia mengatakan bila di usia Leonard saat ini, ia bisa menjadi contoh untuk para pemain muda tim Serdadu Tridatu.

"Ya, selamat ulang tahun untuk Leo. Semoga sehat dan bahagia selalu serta panjang umur. Meskipun dia cukup senior dari segi usia, tapi fisik dan semangatnya dalam latihan masih seperti pemain muda," ujar Coach Teco.

"Saya pikir Leo bisa menjadi contoh yang bagus bagi pemain muda yang ada saat ini. Pemain muda harus banyak belajar dari Leo tentang cara menjaga kondisi fisik dari pola makan, istirahat, dan pola latihan. Saya pikir, ini hal yang positif agar para pemain bisa tetap konsisten dalam berkarier sampai usia senior," imbuh Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga mengatakan bila Leo adalah seorang pemain senior yang berkualitasnya tidak hilang sampai saat ini.

"Saya melihat Leo tetap pemain berkualitas dengan kondisi usia yang terus bertambah. Dia pemain belakang yang kuat dan selalu siap menghadapi penyerang asing maupun yang lebih muda dari dirinya. Terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir dimana dia selalu tampil bagus," tutup Coach Teco.

Selamat ulang tahun Leonard Tupamahu!

Related News


Tinggalkan Balasan