24 July 2019

HARI RAYA GALUNGAN BERTEPATAN DENGAN TC TIMNAS, KADEK AGUNG TETAP BERSYUKUR

Momentum Hari Raya Galungan memang selalu menjadi saat yang menyenangkan untuk seluruh umat Hindu terutama di Bali. Di momen enam bulan sekali ini, mereka bisa berkumpul dengan keluarga besar untuk melakukan persembahyangan bersama. Tapi nyatanya hal tersebut tidak bisa dirasakan gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana. 
 
Ya, Kadek Agung terpaksa harus melewatkan momentum Galungan kali ini diluar Bali lantaran sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Jakarta. Mengenai hal tersebut, Kadek Agung pun mengungkapkan perasaannya. 
 
"Ya, Galungan kali ini terpaksa jauh dari rumah. Ini menjadi yang kedua kalinya untuk saya merayakan hari raya diluar Bali karena saat Nyepi bulan Maret lalu, saya juga sedang menjalani TC Timnas. Tapi hal tersebut tidak jadi masalah untuk saya. Disini (Jakarta) juga ada pura dan pagi tadi saya sudah sembahyang. Saya sadar ini resiko saya sebagai pemain sepak bola," ujar Kadek Agung. 
 
Kadek Agung juga menjadikan momentum Galungan kali ini untuk memanjatkan doa demi kelancarannya menjalani TC Timnas U-22 kali ini. Ia juga mengungkapkan targetnya di TC kali ini. 
 
"Pastinya saya berdoa agar dalam TC kali ini bisa diberikan kelancaran dan keselamatan. Untuk target, saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik sehingga mampu terus masuk dalam tim untuk Sea Games bulan Desember nanti. Astungkara dengan kerja keras semua bisa terwujud," kata Kadek Agung. 
 
Kadek Agung sendiri sudah berada di Jakarta sejak hari Minggu (20/7) lalu bersama tiga pemain Bali United lainnya yaitu Dallen Doke, Anan Lestaluhu, dan Arapenta Lingka Poerba.
 
Rahajeng Galungan Kadek Agung. 

Related News


Tinggalkan Balasan