22 November 2017

HASIM KIPUW : SAYA MENJALANI DUA TAHUN YANG LUAR BIASA BERSAMA BALI UNITED!

    Bali United dan Hasim Kipuw baru saja resmi mengumumkan bila tidak lagi melanjutkan kerja sama untuk kompetisi tahun depan. Hasim Kipuw pun mengaku baru saja menjalani perjalanan karir yang luar biasa selama dua tahun berkostum Bali United.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Bali United untuk dua tahun yang sangat berharga buat saya. Banyak pengalaman yang saya dapat selama dua tahun terakhir. Semoga pengalaman ini akan bermanfaat untuk orang lain juga di luar sana," ujar Hasim Kipuw.
    "Terima kasih manajemen, tim pelatih, rekan-rekan pemain, serta official yang telah bersama-sama bekerja keras untuk menjadikan Bali United sebuah tim yang di perhitungan dengan sejarah baru," imbuhnya.
    Hasim Kipuw juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter Bali United. "Tidak lupa juga saya sampaikan terima kasih kepada para fans yang telah mensupport saya dan tim selama ini. Jangan pernah lelah untuk mendukung Bali United karena dukungan dari kalian sangat dibutuhkan," tutup Kipuw dalam akun sosial media miliknya.
    Doa terbaik untuk Hasim Kipuw!

Related News


Tinggalkan Balasan